Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA dan bayinya. (Instagram)

Matamata.com - Rizki DA masih belum menyangka sudah menjadi seorang ayah. Pedangdut jebolan Dangdut Academy ini bahkan grogi saat pertama kali melihat wajah anaknya.

"Ya Alhamdulillah deg-degan pertama banget pengalaman baru bagi Iki. Ini rasanya seorang bapak, senang sih, deg-degan banget," kata Rizki DA di acara Rumpi live, Selasa (13/4/2021).

Rizki DA (Youtube.com)

"Rasanya senang haru, terus juga jadi bapak ya. Dulu masih main-main sama Ridho sama temen sekarang insya Allah main sama anak," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Air Ketuban Istri Rizki DA Membiru saat Melahirkan, Kondisinya Miris!

Terlebih lagi, wajah si bayi disebut-disebut mirip dengannya karena memiliki hidung pesek. Namun belum bisa dipastikan lantaran wajah si bayi dapat berubah seiiring perkembangan.

"Kayaknya untuk saat ini (mirip Iki) idungnya karena pesek juga. Mirip sama bapak ibunya lah. Masih bisa berubah-ubah," ujarnya.

Rizki sudah memiliki beberapa nama untuk diberikan pada si kecil. Salah satunya akan dipilih jika Nadya Mustika Rahayu membaik.

Baca Juga:
3 Potret Bayi Rizki DA, Wajah Auto Jadi Sorotan

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

"Tadi Iki udah bilang sempet ketemu bentar. Iki bilang namanya yang mana (belum ditentuin ada beberapa pilihan)," katanya.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020 lalu. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka.

Baca Juga:
Istri Rizki DA Melahirkan saat Positif Covid-19, Begini Kondisi Bayinya

Load More