Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Membangun sebuah yayasan pendidikan di tahun 2021 masuk dalam resolusi duo dangdut Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy. Proses pembangunan yayasan pendidikan itu sedang berlangsung di kawasan Pangandaran, Jawa Barat saat ini.

"Kami bakal merintis dunia pendidikan. Nanti di Pangandaran membangun sebuah yayasan. Di situ dari TK dulu  atau Paud, nanti InsyaAllah lanjut ke jenjang SD sampai SMK," ujar Ridho, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru inil.

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rizki DA berharap sekolahnya bisa membuat anak-anak cerdas walau yayasan pendidikannya tidak gratis. "Nggak gratis. Karena kami kan mau merambah ke dunia pendidikan. Jadi sedikit untuk mencerdaskam kehidupan bangsa," ujarnya.

Baca Juga:
Dituding Telantarkan Istri, Rizki DA Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Setelah bergaul dengan beberapa sahabat yang peduli dengan pendidikan, memicu Ridho membangun yayasan tersebut.  "Ada juga saudara juga di Bandung yang berpengalaman di dunia pendidikan jadi termotivasi untuk gabung di dunia pendidikan," jelas Ridho.

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rizki dan Ridho D'Academy sedang mengurus surat legalitas dan mencari orang untuk mengajar sampai saat ini. Sedangkan pembangunan dilakukan di daerah karena Rizki dan Ridho merasa lokasi tersebut sangat cocok untuk di bangun sebuah yayasan

"Karena kemarin kita sempat liburan di Pangandaran beberapa kali, ngetril juga di sana, kita lihat di sana banyak potensi," tutur Rizki DA.

Baca Juga:
Dituding Gatel dan Telantarin Istri, Rizki DA Tantang Netizen: Sini Ketemu!

Load More