Silfa Humairah | MataMata.com
Ashanty [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Ingin punya momongan lagi, penyanyi Ashanty rencananya akan terbang ke Singapura untuk melepas KB spiral yang ada di rahimnya.

Hal itu terungkap saat Ashanty berbincang di channel YouTube Ayu Dewi berjudul "Ashanty: Kepastian Aurel dan Atta", Kamis (13/8/2020).

"Katanya benar mau nambah (anak)? Katanya mau ke Singapura ya?," tanya Ayu Dewi.

Baca Juga:
Potret Frederik Kiran Jelang Ulang Tahun, Cucu Soekarno yang Sudah Remaja

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Evi Ariska]

"Tadinya mau (nambah anak), selama lock down itu aku berpikir pengin nambah momongan," jawab Ashanty.

Perempuan 35 tahun ini menerangkan, rencananya melepas KB spiral di Singapura terkendala pandemi virus corona (Covid-19).  

"Cuma kan gue lepas spiral harus ke sana (Singapura) berangkat. Karena dulu masalahnya aku dibius di sana. Gue tuh saking parnonya begitu, bius total," terangnya.

Baca Juga:
Foto-foto Liburan Rachel Vennya di Nihi Sumba, Resor Terbaik di Dunia

Alhasil, rencana menambah momongan itu batal. Ashanty mengaku masih takut sehingga dia perlu memikirkan kembali secara matang tentang rencana itu.

"Jadi enggak jadi?," tanya Ayu Dewi lagi.

"Nggak jadi, karena kan belum sempat ke sana, terus aku juga takut," jelas Ashanty.

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi : Sekarang Merenggang

Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar aqiqah anak kedua di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/2/2017). [Suara.com/Ismail]

Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012. Ashanty menjadi ibu sambung bagi anak Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sementara dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai satu anak perempempuan, Arsy dan lak-laki bernama Arsya.

Sementara itu, putri sambung Ashanty, Aurel Hermansyah sepertinya mantap menikah dengan YouTuber Atta Halilintar. Rencanya, mereka akan menikah pada akhir 2020.

Setelah menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pesta. Tak main-main, mereka berencana menggelar pesta rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. (Evi Ariska)

Load More