Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule dan anak-anaknya. (Instagram/Video TikTok)

Matamata.com - Spesial untuk Sule, Rizky Febian pernah memberikan kejutan berupa mobil mewah seharga Rp 1,5 miliar untuk sang ayah. 

Mobil tersebut rupanya juga sudah lama diidamkan oleh Sule. 

"Saya mengidamkan sebuah mobil BMW yang ada sunroof. Saya ingin mobil itu saya nggak kebeli dan malas juga belinya. Tiba-tiba Iki (sapaan Rizky Febian) datang ke rumah bawa mobil itu," ujar Sule, saat ditemui di Jakata, baru-baru ini.

Baca Juga:
Rizky Febian Keluar dari Rumah, Sule: Namanya Orangtua Pasti Sedih!

Sule bersama salah satu koleksi mobil mewahnya. [Instagram]

Padahal kata Sule, selama ini ia meminta kepada anak-anaknya untuk tidak memberi kado kepadanya.

"Iki dari kecil nggak pernah kasih kado ulang tahun ke ayahanya. Karena aku bilang sama anak-anak, 'nak kalau ayah ulang tahun nggak perlu kasih kado. Biar ayah aja yang kasih kado ke orangtua ayah," pinta Sule.

Saking senangnya mendapatkan mobil impian, Sule sampai mau nangis saat itu. 

Baca Juga:
Anya Geraldine Punya Pacar, Ini Pesan Sule untuk Rizky Febian

"Nah kemarin mungkin sudah berlama-lama ngobrol sama Putri (Putri Delina, anak kedua) terus Iki kasih BMW itu senang banget. Aku sampai mau nangis di situ," tutur Sule.

Sule (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Tapi lucunya, mobil itu akhirnya dibawa pulang ke rumah Rizky Febian, karena rumah Sule garasi sudah tak bisa menampung parkir untuk mobil lain. "Ending-nya ya karena garasinya penuh, dibawa lagi," ucap Sule.

Konyolnya lagi, cicilan mobil tersebut rupanya dibebankan kepada Sule.

Baca Juga:
Sule Banjir Air Mata saat Curhat Tentang Perempuan ke Rizky Febian

"Harganya Rp 1,5 M lebih. Terus, 'ini Iki cash atau bagaimana, nggak yah aku DP, terus bulannya gimana? Ayah yang nerusin'," ujar Sule menirukan ucapan Rizky Febian. (Ismail)

Load More