Silfa Humairah | MataMata.com
Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Instagram/@marshatimothy)

Matamata.com -  Instagram menjadi wadah artis untuk mengekspresikan diri, membagikan kegiatan sehari-hari hingga menunjukkan keharmonisan dengan pasangan dengan mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pasangan.

Nah, bicara soal instagram ternyata tidak sedikit yang hanya follow pasangannya alias cuma mau tahu kegiatan digital pasangan di IG.

Seperti Vino G Bastian yang hanya follow IG sang istri Marsha Timothy, ia pun cukup sering mengunggah foto bersama di akun Instagramnya. Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini tak hanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial saja. Akan tetapi juga memberikan dukungan terhadap pekerjaan masing-masing.

Baca Juga:
7 Artis Indonesia yang Sering Dibilang Mirip Selebriti Korea, Kamu Setuju?

Selain Vino, ternyata ada juga beberapa seleb yang hanya mengikuti Instagram pasangannya saja. Siapa mereka? 

Vino G Bastian

Vino G Bastian dan putrinya. (Instagram/@vinogbastian__)

Menikah pada 20 Oktober 2012 lalu, kehidupan pasangan artis satu ini emang jauh dari gosip atau desas-desus kabar miring. Oleh karena itulah, ketika tahu Vino cuma follow satu akun, yaitu sang istri, ia pun dianggap makin bikin warganet baper.

Baca Juga:
Memasuki Usia 37 Tahun, 7 Potret Transformasi Ruben Onsu Sejak Remaja

Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella (YouTube/Aish TV)

Selalu tampak romantis, Ammar Zoni pun menunjukkan betapa spesialnya sang istri Irish Bella dengan hanya mem-follow akun istrinya tersebut di Instagram. 

Irish Bella

Baca Juga:
Ingat Banyak Dosa, Bikin Five Vi Mantap Berhijrah

Irish Bella dan Ammar Zoni (Tangkapan layar YouTube channel Aish TV)

Irish Bella diketahui juga hanya mengikuti satu akun Instagram, yaitu akun sang suami. Bahkan Irish punya lebih banyak followers, yaitu 13 juta akun. Namun bagi Irish, akun Instagram sang suami udah cukup untuk memenuhi timeline Instagramnya.

Dodit Mulyanto

Cukup mengekspose pasangannya, Komika Dodit Mulyanto terbilang suka mengunggah hubungan asmaranya di media sosial. Ia pun ternyata Dodit hanya mem-follow akun sang kekasih yaitu Angela Ci. Angela Ci adalah sosok kekasih Dodit yang udah dipacarinya sejak 5 tahun lalu.

Load More