Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang kelima di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, Raffi dan Gigi tak mengundang tamu di ultah Rafathar kali ini. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya mengajak orang-orang yang berada di rumahnya, termasuk para pegawai untuk merayakan ultah Rafathar. 

Gempita Nora Marten ikut menghadiri ultah ke-5 Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

"Ulang tahun Rafathar kami nggak mengundang siapa-siapa. Jadi mohon maaf, teman-teman sekolah Rafathar, teman-teman aku juga, teman-teman Gigi, teman-teman artis atau anak-anak artis juga. Karena kan kondisinya new normal," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Rafathar Minta Adik di Ultah ke-5, Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari Cerai

"Jadi Rafathar bikin acara di rumah tapi orang-orang di rumah aja. Orang yang kerja sama aku paling anak-anaknya, anak-anaknya Nisya sama Syahnaz (adik)," terang Raffi Ahmad.

Yang menghadiri perayaan ulang tahun Rafathar hanya sekitar 15 anak. Walau hanya sedikit tamu yang datang acara berlangsung cukup meriah.

Ninja Go jadi tema ultah ke-5 Rafathar. [Instagram]

"Rafathar juga kita kasih pengertian. 'A nggak apa-apa yaa, nggak ngundang teman-teman sekolah, karena rafathar juga tahu kan sekarang lagi corona'," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Minta Adik hingga Disiarkan TV, 5 Momen Perayaan Ultah ke-5 Rafathar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih tema Ninja Go yang dibuat oleh Rafathar untuk momen istimewa tersebut. 

"Nggak ada sih cuma ini kan gambar kan bikinan Rafhatar sendiri. Karena kan yang kerja banyak biasanya kita minta tolong gambar terus bikini kaos," ujar Nagita Slavina.

Selamat ulang tahun Rafathar. [Ismail]

Baca Juga:
Raffi Ahmad - Rafathar Tidur Pose Samaan, Komentar Darius Sinatrya Ambigu

Load More