Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Brasco [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Di Instagram, Indra Brasco diketahui kerap membagikan video TikTok-nya dengan sang anak, Nala. 

Bahkan kekompakan ayah dan anak itu kerap mendapatkan pujian dari netizen. 

Di balik kekompakan mereka rupanya dibutuhkan latihan keras. Suami Mona Ratuliu ini menghabiskan waktu hingga 2 minggu untuk menghapal gerakan di TikTok.

Baca Juga:
Inul Daratista: Netizen TikTok Lebih Mulia daripada di Instagram!

"Bahkan pertama kali bikin Tiktok sama Nala itu ngapalinnya sampai 2 Minggu. Tapi kalau sekarang sih udah itungan jam lah," kata Indra Brasco di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Indra Brasco dan Mona Ratuliu [Instagram]

Lebih lanjut, Indra Brasco menilai jika aplikasi TikTok membuatnya enjoy saat harus di rumah aja karena pandemi virus corona. 

"Memang aplikasi ini bikin aku enjoy di rumah selain karena gada kegiatan, dengan Tiktok jadi punya kegiatan ngapalin gerakan. Karena ngapalin gerakan itu nggak gampang. Apalagi seumuran aku, 45 gitu untuk mikir gerakan Tiktok dance itu susah banget," ujarnya.

Baca Juga:
Viral TikTok dengan Putty Erwina, Richard Kyle Beberkan Hubungan Sebenarnya

Dia bilang, TikTok sama seperti berolahraga. Normalnya olahraga dilakukan di luar rumah, tetapi karena pandemi corona (Covid-19) ia menggantikan olahraga dengan TikTok.

"Tapi dengan TikTok aku berpikir ini pengganti olahraga, yang biasanya di luar rumah sekarang dilakukan di dalam rumah. Termasuk olah otak gitu supaya kita gak gampang pikun," katanya.

Bagi Indra, TikTok merupakan berkah dari pandemi virus corona (Covid-19). Pasalnya, dia bersama keluarga bisa melakukan hal positif meski terperangkat di dalam rumah.

Baca Juga:
Mona Ratuliu Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Indra Brasco: Deg-degan!

"Sebenarnya ini berkah pandemi. Kita mau menganggap ini sebagai berkah atau anugrah itu tergantung individu masing-masing," ujarnya.

"Tapi alhamdulillah dengan adanya PSBB karena memang WFH, Nala (anaknya) juga SFH, jadi dengan adanya aplikasi ini membuat kita punya hiburan baru di rumah yang gak itu-itu aja," katanya lagi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Vanessa Angel, Suami: Udah Ketawa, Tinggal Bikin TikTok

Load More