Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kirana Larasati (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kirana Larasati memberikan komentarnya mengenai kabar Giring Ganesha mencalonkan diri dalam Pemilihan Presiden 2024. 

Menurut Kirana Larasati, masih terlalu jauh untuk berkoar-koar mengenai pencalonan dari sekarang. 

"Masih empat tahun lagi. Pilkada saja dulu kita ramaikan ya," kata Kirana Larasati ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:
Siap Nyalon Presiden, Giring Ganesha : Izinkan Saya Layani Rakyat Indonesia

Perempuan 32 tahun ini sendiri mengaku tak begitu mengenal Giring Ganesha. Sehingga itu tidak bisa berkomentar banyak.

Kendati begitu, bintang sinetron Azizah ini memastikan, adalah hak setiap warga negara Indonesia mengajukan diri dalam bursa politik.

Baca Juga:
Fix! Giring Ganesha Pastikan Ikut Pemilihan Presiden 2024

"Nggak tahu, aku ngak kenal pribadinya gimana. Aku kenal 'say hai' tapi mau dia di musik ataupun nyapres di politik atau jadi apapun itu pilihan dia," ujarnya.

Dalam YouTube Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring mengumumkan jika dirinya akan maju dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

"Saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024," kata Giring Ganesha.

Baca Juga:
Calon Ibu Negara! 5 Potret Cantik Cynthia Riza, Istri Giring Ganesha

Mantan vokalis band Nidji ini mengakui bukan hal mudah bersaing dalam bursa pemilihan Presiden 2024. Pasalnya, saat ini kaum milenial tidak memunyai harapan pada dunia politik.

Kendati begitu, Giring Ganesha enggan putus asa. Dia percaya bahwa masih banyak anak bangsa di luar sana yang percaya akan masa depan politik. Salah satunya dirinya sendiri.

Alasan Giring Ganesha nekat terjun dalam pemilihan Presiden 2024 karena ia menaruh harapan besar tentang masa depan Indonesia.

Baca Juga:
4 Artis Disebut Calonkan Diri Jadi Presiden, Terbaru Giring Ganesha

Artis Kirana Larasati. [Suara.com/Revi]

"Saya memilih untuk turun dan terlibat. Saya percaya bahwa anak muda justru harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik. Ini adalah cara agar suara kita didengar, diperhitungkan, dan bisa menentukan masa depan yang kita inginkan," kata Giring Ganesha. (Evi Ariska)

Load More