Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Gara-gara pengakuannya soal akan menikah tahun depan, presenter Ivan Gunawan diserbu pertanyaan itu oleh awak media. Tak mau mengumbar, ia pun meminta agar wartawan tak terus menanyakan rencana pernikahannya.

Pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu takut momen bahagianya bisa batal digelar gara-gara kerap dibahas.

Ivan Gunawan [Suara.com/Yuliani]

"Sudah nikah dulu saja deh ah. Jangan sering sering ditanya entar nggak jadi. Sudah jangan sering sering ditanya, jangan sering sering diwawancara. Nggak ada nggak ada nggak ada," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Ruben Onsu yang berada di sampingnya langsung menimpali sahabatnya itu. Dia penasaran dan meminta Ivan untuk membeberkan ihwal rencana pernikahan tersebut.

"Kenapa sih ditutup tutupin gitu. Aneh. Gitu kalau artis tuh gitu, nikah ditutup-tutupin. Nggak boleh begitu. Kan kita pemirsa mau tahu, bener nggak?" kata Ruben.

Ruben Onsu [Herwanto/Matamata.com]

Upaya Ruben itu tak membuahkan hasil. Ivan bersikeras untuk tak bicara. "Nggak," katanya.

Terus dicecar, Igun -- begitu dia biasa disapa -- akhirnya malah bilang tak ada rencana menikah dalam waktu dekat. Hal ini bertolak belakang dengan pengakuan sebelumnya. "Nggak ada, belum ada rencana, doain aja," ujarnya.

Belum lama ini Ivan Gunawan mengungkap keinginannya untuk menikah. Pilihannya tersebut diambil karena dia sudah mulai merasa kesepian.

Load More