Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pacar Lucinta Luna, Abash, menceritakan kondisi kekasihnya saat sidang tuntutannya akan digelar. Meskipun pada Rabu (26/8/2020), sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna kembali ditunda Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ini karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya. Namun sekarang Sidang 

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna berbicara kepada media saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Tak bisa dipungkiri, Lucinta Luna tegang jelang sidang tuntutan. Hal itu disampaikan Lucinta kepada Abash ketika berkomunikasi.

Baca Juga:
Senang Sidang Lucinta Luna Ditunda, Pacar: Bisa Lebih Banyak Berdoa Lagi

"Iya dia bilang 'sayang aku deg-degan nih mau ada tuntutan'," katanya menirukan ucapan Lucinta Luna.

Sebagai orang terdekat, Abash berusaha menenangkan Lucinta. Dia juga minta agar kekasihnya itu banyak berdoa pada Tuhan agar tak dituntut berat.

Abash dan Lucinta Luna (Instagram/@ashgreyz)

"(saya bilang ke Lucinta) 'Kamu banyak-banyak berdoa saja ya serahin semua sama yang di atas'. Selalu berdoa kita lihat aja nanti hasilnya gimana," ucap Abash.

Baca Juga:
Update Kasus Narkoba Lucinta Luna: Segera Jalani Sidang Pembacaan Tuntutan

Abash juga berharap kekasihnya lekas selesai dengan masalah ini.

"Harapannya semoga ringan, cepat keluar," kata Abash.

Lucinta Luna didakwa JPU memiliki 2 ekstasi dan 7 riklona. Dalam dakwaan, polisi disebut menemukan barang bukti riklona tersebut di tas milik Lucinta Luna.

Baca Juga:
Datang dan Beri Kejutan di Ulang Tahun Abbas, Lucinta Luna Sudah Bebas?

Lucinta Luna ditangkap di apartemennya pada 11 Februari 2020. Dari tiga orang yang diamankan waktu itu, cuma Lucinta yang ditetapkan jadi tersangka. (Herwanto)

Load More