Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millendaru dan Ashanty. (suara.com)

Matamata.com - Sama-sama sedang di Bali, Ashanty bersama keluarganya yang awalnya mau liburan, akhirnya sekalian memberikan kejutan ulang tahun sederhana untuk keponakannya, Millen Cyrus.

Tepat pada hari ini, Jumat (28/8/2020) Millen yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini genap berusia 21 tahun. Menandai momen spesial Millen, Ashanty dan Aurel Hermansyah membuat perayaan, lengkap dengan kue ulang tahun.

Keluarga Ashanty rayakan ulang tahun Millen Cyrus [Instagram]

"Selamat ulang tahun Millen Cyrus, Alhamdulillah masih dikasih umur untuk berkumpul," tulis Ashanty di Instagram.

Lewat postingan di Instagram pula, Ashanty memperlihatkan ekspresi kebahagiaan bersama keponakannya itu. Hadir pula, sosok bule Rusia yang dikabarkan berpacaran dengan Millen Cyrus.

Sambil merayakan ulang tahun Millen Cyrus, Ashanty pun menyisipkan doa untuk keponakannya. "Semua doa yang terbaik, semoga kedepannya menjadi orang yang lebih baik," kata istri Anang Hermansyah tersebut.

Ashanty dan Millendaru. (Instagram/@ashanty_ash)

Hadirnya Ashanty di ulang tahun Millen Cyrus menjadi potret keharmonisan keluarga tersebut. Soalnya, sejak Millen memutuskan menjadi transgender, hubungan tante dan keponakannya itu sempat dingin. Pemicunya, Ashanty belum menerima sang keponakan yang mengubah penampilan seperti perempuan.

Namun kini, pelantun Jodohku ini mencoba untuk beradaptasi dengan perubahan sang keponakan. Hal itu pernah diungkap Ashanty saat Millen Cyrus mengunjungi kediamannya.

"Aku juga harus bisa legowo. Punya hidup masing-masing, katanya dengan begitu dia bisa bahagia," kata Ashanty di channel YouTubenya.

Load More