Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lee Jeong Hoon mengaku stres saat istrinya, Moa Lee ditabrak motor. Diketahui, Moa Lee tertabrak saat dirinya tengah bersepeda.

Melalui unggahannya di Instagram, Lee Jeong Hoon memperlihatkan Moa Lee yang sedang mencuci luka di kakinya dengan air. Ia juga berteriak menahan sakit dan perih.

Istri Lee Jeong Hoon ditabrak saat bersepeda (Instagram @leejeonghoon)

''Aduh!!!! stress liat Miami @moa_aeim kesakitan... emang olahraga penting Dan sepeda itu fun tapi teman2 hati2 ya dijalan...,'' ujar Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon mengungkapkan kekesalannya karena sang istri sudah bersepeda dengan mematuhi aturan, namun masih tetap saja ditabrak dari belakang.

Bahkan sepeda yang digunakan oleh Moa Lee sampai rusak. Melihat kondisi sang istri, Lee Jeong Hoon mengaku sempat emosi dengan tukang ojek yang menabrak.

Istri Lee Jeong Hoon ditabrak saat bersepeda (Instagram @leejeonghoon)

Namun, Moa Lee meminta sang suami agar langsung memaafkan orang yang menabraknya. Lee Jeong Hoon sendiri sampai tak habis pikir dengan kesabaran hati sang istrinya.

''Kita Sudah hati2 dipinggir dan jalan lagi sepih Dan Sudah ikutin aturan jalan.. tetap aja motor datang tabrak dari belakang.. Sampai sepeda rusak Dan mami moa jatuh...sempat emosi bgt sama tukang ojek... tapi mami @moa_aeim bilang gpp Dan suruh maafin aja... emang mami @moa_aeim orang nya sabar bgt ya ....semoga tidak terjadi kejadian seperti ini... happy Sunday semua nya... ,'' ungkapnya.

Di slide selanjutnya, Lee Jeong Hoon nampak mengobati luka sang istri dengan sabar. Nampak, Moa Lee tak tahan dan sempat berteriak saat sang suami mengoleskan alkohol ke lukanya.

Load More