Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Sudah ada sosok pria yang mengisi hati Tata Janeeta. Bukan rujuk dengan Mehdi Zati, suaminya terdahulu, perempuan 37 tahun itu kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.  Pertemuan keduanya terjadi karena dikenalkan oleh sahabat.

Dia sudah 6 bulan menjalin hubungan dengan cowok Indonesia ini. "Dikenali sama sahabat, doain aja ya. Ini sudah enam bulan (pacaran), orang Indonesia," jelas Tata Janeeta saat ditemui MataMata.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

Pacar baru Tata Janeeta tentu saja menyita atensi publik. Terutama sosok dan nama pacar barunya yang heboh dikepoin netizen. Lewat postingan di Instagram terbarunya, Tata Janeeta sedikit memberikan bocorannya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Minggu (30/8/2020), mantan personel Dewi Dewi itu membagikan potret ketika rambutnya dielus oleh sang kekasih. Pacarnya yang disebut-sebut seorang duda itu mengenakan kemeja biru, sedangkan Tata sendiri cantik dalam balutan outfit polkadot hitam putih.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia.. " tulis sahabat Maia Estianty itu di bagian caption.

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Unggahan Tata Janeeta itu langsung diserbu dengan komentar para rekan artis dan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menggoda Tata yang kini sudah menemukan pangerannya. Juga banyak yang penasaran tangan lelaki yang mengelus rambut Tata.

@maiaestiantyreal: "Ehem uhuk."

@rinagunawan28: "Ini tangan siapa?"

Load More