Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tata Janeeta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tata Janeeta menegaskan dirinya bukan perebut laki orang alias pelakor. Hal itu diungkapkan olehnya dalam akun YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (1/9/2020). "Iya bener. Anti pelakor," ujar Tata Janeeta.

Dia memastikan lelaki yang tengah menjadi kekasihnya tidak sedang menjalin asmara dengan perempuan lain. Tata Janeeta dikabarkan sedang dekat dengan mantan suami Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Tata Janeeta [Instagram/@lambe_turah]

"Gue yang pertama kali tanya adalah, are clear with anyone. Gue nggak bego. Gue check dulu," kata Tata Janeeta, "Crosscheck dulu sama semua yang kenal sama dia. Gue nggak mau menyakiti orang lain," sambungnya lagi.

Sayangnya pelantun Sang Penggoda ini belum mau bicara mengenai identitas pacarnya tersebut. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Gue mau ribet karena gue mau hubungan ini milik gue dan keluarga. Itu aja. Nanti suatu saat kalau kata Tuhan kebuka yah kebuka," beber Tata Janeeta, "Yang penting saling mengenal dulu," imbuhnya.

Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)

Menurut Tata Janeeta, pasangannya saat ini tipe laki-laki yang baik dan penyabar. "Dia baik, penyabar. Kalau keras yah namanya laki-laki. Dia orangnya tegas, penyayang. Dia orangnya gini kalau ada masalah bisa kompromi. Walaupun sometimes gue yang rada-rada keras, dia mau minta maaf," terangnya.

Dia juga mengatakan bahwa kekasihnya itu lebih tua dari dirinya dan seorang duda. Karena itu, Tata Janeeta hanya minta doa agar hubungan yang dijalani saat ini bisa berakhir bahagia.

"Pokoknya doain aja. Nggak ada orang yang mau gagal. Gue juga tidak pernah mempermainkan pernikahan dari dulu juga. Pastikan semua orang maunya bener, pengen dunia akherat," ucap Tata Janeeta.

Load More