Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Terkait pernyataan bapak mertuanya, Gideon Tengker yang mengaku sudah lima tahun tidak bertemu dengan cucunya, Rafthar Malik Ahmad, Raffi Ahmad membantah.  Diungkap Raffi, Gideon Tengker baru-baru ini bertemu dengan Rafathar.

Suami Nagita Slavina itu dengan tegas membantah tak menemui Rafathar ke kakeknya bertahun-tahun. "Nggak. Baru kemarin ketemu dua minggu yang lalu," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Raffi Ahmad pun meminta awak media untuk bersabar karena takut salah bicara. Mengenai curhat diduga bapak mertuanya di sosial media, dia berjanji akan memberi klarifikasi.  "Ya nanti deh, nanti kita kalau misalnya itu nanti kita bicara ya," sambung Raffi.

Pasalnya Raffi Ahmad mengaku belum berkomunikasi dengan sang bapak mertua sampai saat ini. "Belum. Ini juga baru ditanya tanya haha gimana gua mau telepon," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, beredar foto tangkap layar diduga Gideon Tengker meluapkan kemarahannya di media sosial. Gideon mengumumkan memutus hubungan dengan anak-anaknya di situ. 

Studio Gideon Tengker. (Instagram/@gideonljtengker)

Pesan tersebut berlaku untuk Nagita Slavina dan adiknya, Marsha Tengker. Keduanya tak lagi diizinkan memakai nama marga keluarga.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker (GLJT) tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker. Dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua," bunyi tulisan tersebut, yang kemudian banyak diunggah ulang akun Instagram gosip.

Bahkan, kakek Rafathar Malik Ahmad ini meminta pesan yang juga tampak diunggah di status WhatsApp tersebut minta disebarkan. Gideon berharap saudara dan sanak family bisa mengetahuinya.

Load More