Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Matamata.com - Nama Selebgram Revina VT bertengger di trending topic Twitter pada hari Kamis (03/09/20). Ternyata Revina menjadi perbincangan pengguna Twitter terkait pernyataannya yang merasa terganggu dengan fisik wanita yang ia temui saat nge-gym.

Revina merasa risih dengan wanita yang pergi ke gym mengenakan pakaian sesuka hati. Ia bahkan menyinggung tentang fisik wanita.

Cuitan Revina VT (Twitter.com/tucarino_)

“Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” kata Revina di akun Twitternya, Rabu (02/09/20).

Pernyataan Revina itu banjir kritikan. Lantas Revina menuliskan pembelaan.

“Lah kenapa emosi? Mata-mata gue, gue juga nggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. Nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belom bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tapi pantat jangan diliatin ke orang dong,” lanjutnya.

Instagram.com/revinavt

Revina juga menuliskan di Instagramnya membahas tak semua perempuan cantik. Bahkan ia risih melihat perempuan yang memakai tanktop dengan ketek berbulu dan bau badan.

“Munafik banget kalau lo bilang semua cewek cantik, enggak. Yang jelek, ada. Lo bebas beranggapan demikian, dia juga bebas ngerasa dirinya cantik. Munafik banget kalau ada temen lo yang jelek, lo kata-katain cakep. Dia pakai baju tengtopan, keteknya berbulu, bau bener, item, banyak jerawatnya di ketek, terus lo bilang ‘Yass queen, slay that top’,” ujar Revina.

Selebgram Titan Tyra merasa sedih karena Revina melakukan body shaming. Ia pun menuliskan di Instagram story-nya bahwa Revina adalah sosok yang angkuh. Titan mengaku pernah bertemu Revina beberapa tahun lalu dan merasa bahwa sikap dari mantan kekasih Young Lex itu sangat angkuh.

Load More