Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gilang Dirga (Instagram/@gilangdirga)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga mendadak diserang penggemar Rizky Billar. Diakui suami Adiezty Fersa ini, dia mendapat banyak direct message (DM) Instagram yang berisi komentar negatif. Alasannya karena ia menirukan (impersonate) laki-laki yang digosipkan berpacaran dengan Lesty Kejora itu.

Lewat Instagram Storiesnya, Gilang Dirga pun sempat mengunggah hujatan-hujatan itu.  "Ya jadi di salah satu TV gue menjadi dia (Rizky Billar), banyak yang nggak suka gue jadi Billar ya sudah. Kebanyakan fans mereka," kata Gilang Dirga di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Padahal Gilang Dirga ini merasa tidak menjelekkan atau menghina Rizky Billar. Justru, dia berusaha mengimpersonasi semirip mungkin walaupun tak bisa sama pada akhirnya. 

"Gua berusaha untuk ngasih tau dengan cara gua sendiri bahwa apa yang gua lakukan itu adalah bukan untuk ngata-ngatain. Dan impersonate yang gua lakukan itu harus diperhatikan secara betul-betul," beber Gilang Dirga.

"Jadi memang mirip atau nggak. Kalau gua cuma sekedar ngejelekkin mah gampang itu. Lagipula kan gua sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru baru ini," sambungnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@adieztyfersa)

Alasannya memposting dan membalas DM nyinyir fans Rizky Billar di Instagram pun diungkap Gilang Dirga. Dia mengaku cuma sekadar iseng belaka.

"Iya itu kebetulan gue lagi iseng, lagi nggak ada kerjaan juga, gue mencoba menjelaskan ternyata nggak masuk di dia," terangnya. "Ya udah gue mencoba untuk masuk di ranah dia aja, ruang pemikiran yang dia bisa mengerti aja," imbuhnya.

Laki-laki 31 tahun ini tak gentar meski mendapat hujatan dari penggemar Rizky Billar. Dia memanggapi santai hujatan tersebut. "Menurut gue nggak. Ya biasa aja lah mereka kan cuma mengidolakan, menurut gue. Tapi harus diedukasi," ucap Gilang Dirga.

Load More