Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lutfi Agizal beberkan hubungan terkini dengan putri Iis Dahlia. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali menjadi buah bibir usai mengaku akan melelang bajunya yang dianggap viral. Unggahan Lutfi tersebut langsung diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. 

"Saya yang bertanda tangan di bawah ini Muhamad Lutfi Agizal. Dengan ini saya menyatan dengan sungguh-sngguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral yang berwarna kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Sekolah-Ku," kata Lutfi Agizal mengawali.

Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]

Kekasih anak Iis Dahlia ini mengatakan selain lelang baju, dia berniat membuka donasi.

"Selain diadakannya lelang baju yang viral ini saya juga akan membuka donasi bagi yang ingin membantu untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan program Sekolah-Ku," sambungnya.

Lelaki yang dikenal dengan konten 'Anjay' ini juga menyertakan nomor rekeningnya. Dia bilang rekening itu sudah disiapkan khusus donasi.

Lutfi Agizal meminta maaf lewat channel YouTube-nya

"Rekening ini sudah saya kosongkan pada tanggal 5 September 2020 dengan nilai saldo Rp 30,374 untuk kegiatan donasi kepada yayasan tersebut," terang Lutfi Agizal.

Tak cuma itu, Lutfi Agizal pun berjanji akan membagikan update mengenai donasi ini di akun YouTube pribadinya.

"Dan seluruh hasil lelang dan donasi akan saya lakukan, seluruhnya akan saya kirimkan bukti printout rekening tersebut yang akan saya upload di channel YouTube Lutfi Agizal," jelas Lutfi Agizal.

Load More