Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Perkara perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief akhirnya telah rampung. Mahkamah Agung memutuskan untuk menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh Dipo Latief.

Nikita Mirzani pun bersyukur mengetahui putusan itu. Artinya pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief dinyatakan resmi di mata hukum dan telah sah bercerai secara hukum.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Niki alhamdulillah senang karena memang keadilan dan kebenaran itu sangat berlaku di Indonesia,” ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan, melalui sambungan telepon, Minggu (6/9/2020).

“Putusan yang berlaku adalah putusan yang sebelumnya. Artinya putusan pengadilan agama yang menyatakan sah perkawinan dan seterusnya (perceraian dan anak),” lanjutnya.

Menurut Fahmi, Nikita bersyukur karena jerih payahnya selama ini terbayar. Terlebih, apa yang diperjuangkan Nikita selama ini semata-mata untuk buah hatinya sah di mata hukum negara.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Niki bersyukur alhamdulillah bahwa jerih payah dia mencari keadilan itu terwujudkan, jadi kalau memang isbath nikah ini bukan untuk Nikita, kalau Nikita nggak butuh, ini untuk anaknya,” tuturnya.

Atas ditolaknya Kasasi Dipo Latief, buah hatinya dengan Nikita Mirzani, Arkana Mawardi secara sah diakui sebagai hasil pernikahan Nikita dan Dipo. Tentunya hak-hak sebagai anak melekat pada diri Arkana untuk saat ini dan seterusnya.

“Kita minta putusan itu untuk dilaksanakan. Misalnya ada hak-hak terhadap anak tersebut. kalau Niki sih nggak butuh, duit Niki lebih banyak kok,” tegasnya.

Load More