Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pesohor Salmafina Sunan mengunggah foto ketika belanja di pasar tradisional. Dalam foto yang diunggah di akun jejaring sosial Instagram-nya, @salmafinasunan, daster Salmafina pun menjadi sorotan.

Melalui unggahannya, Salmafina Sunan mengajak masyarakat untuk berbelanja di pasar. Alasannya banyak pedagang unit usaha kecil yang terdampak oleh pandemi Covid-19 alias corona.

"Maraknya wabah Covid-19 berdampak banget lho pada unit-unit usaha kecil, salah satunya para pedagang di pasar rakyat. Omzet rata-rata pedagang menurun banget lho!" tulis Salmafina Sunan seperti dikutip Matamata.com, Selasa (8/9/2020).

Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Meski demikian, mantan istri Taqy Malik tersebut mengimbau masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dan menjaga satu sama lain ketika berbelanja di pasar.

"Yuk belanja di pasar dan ikut andil dalam menggerakkan ekonomi secepat-cepatnya dalam new normal ini! Tapi tetap harus disiplin terhadap protokol kesehatan, dan menjaga satu sama lain," tulis Salmafina Sunan.

Dalam foto itu, terlihat Salmafina Sunan mengenakan masker medis. Tampak, Salmafina Sunan mengenakan daster dengan tali yang tipis sembari menyelempangkan tas.

Salmafina Sunan mengenakan daster ke pasar.(Instagram)

 

Load More