Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia berkisah bahwa dirinya pernah mengalami masa sulit dalam kariernya. Bahkan saldo di ATM-nya saat itu hanya ada satu juta rupiah saja.

Padahal, Gisel saat itu sudah tergabung di dalam management. Mengetahui saldonya yang menipis, ia langsung panik.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gadiiing)

"Pernah duitku tuh nyampe di ATM nggak pernah-pernahnya ATM-nya cuma isi sejuta. Paniklah pada masa itu, di Jakarta kos-kosan aja harganya sudah berapa", kata Gisella Anastasia seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Daniel Mananta Network.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia menjelaskan jika dirinya tak suka meminta dan berhutang. Ia juga tak mau minta uang meski kekasihnya saat itu orang kaya.

"Terus aku bukan tipe orang yang suka minta. Bukan tipe orang yang suka hutang, punya pacar juga nggak pernah yang ngelihat kaya gimana," jelasnya.

Gisella Anastasia (MataMata,com.Herwanto)

Tiba-tiba saja, ia mendapatkan panggilan untuk ikut kuis Who Wants To Be Millionaire. Karena sedang terhimpit, Gisel langsung mengiyakan tawaran tersebut.

"Eh tau nggak aku yang bukannya berdoa, bukannya gimana, waktu itu belum biasa aja. Ya, begajulan juga gitu, tiba-tiba di calling Gisel ikutan who wants to be milionaire, cuma yang khusus publik figur ya", kisah Gisella Anastasia.

Beruntungnya, Gisella Anastasia berhasil membawa uang senilai tiga puluh juta rupiah dalam kuis tersebut. Uang hasil ikut kuis tersebut digunakan mantan istri Gading Marten untuk menyambung hidup ke depannya.

Load More