Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marsha Aruan, El Rumi, dan Maia Estianty from Instagram @elelrumi

Matamata.com - Maia Estianty mendadak menyinggung soal putusnya hubungan putranya, El Rumi dengan Marsha Aruan. Awalnya istri Irwan Mussry ini mengungkapkan penilaian netizen terhadap hubungan El dan Marsha.

Memang banyak yang sebenarnya menyayangkan El Rumi dan Marsha Aruan putus. Ini karena pasangan muda tersebut dianggap relationship goals, apalagi punya kemiripan wajah juga.

Marsha Aruan dan El Rumi from Instagram @elelrumi

Hanya saja, keduanya memiliki perbedaan agama dan keyakinan. Meski tak secara gamblang itu yang menyebabkan El dan Marsha putus, netizen menduga itu faktor utamanya.

"Banyak netizen yang bilang kalian cocok tapi beda agama. itu hal yang paling berat sebenernya," ucap Maia Estianty saat berbincang dengan Marsha Aruan di vlog Al El Dul Fam TV, Jumat (18/9/2020).

Marsha yang mendengar pernyataan mantan personel Duo Ratu ini langsung tersenyum, "Aduh," ucapnya sambil memegang kepala. "Kalau udah ke situ, sudah susah gitu lho," lanjutnya.

Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)

Maia mengakui juga kalau cinta beda agama memang susah diterima bahkan jadi masalah buat sebagian orang hingga akhirnya tak bisa bersatu. Pun ia menganalogikan cinta beda agama dengan rasa cinta pada seseorang yang sudah punya istri atau suami. Tentu hal itu tidak bisa dimiliki.

"Beda agama buat sebagian besar orang "masalah" yaudahlah nggak papa, makanya itu hal yang paling berat," kata Maia lagi. Namun ia menenangkan Marsha kalau mungkin akan ada hal baik yang bisa dipelajari.

Sependapat dengan Maia, Marsha juga mengiyakan kalau hubungan asmara beda agama yang sudah dijalaninya dengan El Rumi 5 tahun pasti akan jadi pelajaran.

Load More