Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Unggahan Aurel Hermansyah mengenai 'kamu udah ambil semuanya dari aku' beberapa waktu yang lalu menghebohkan jagat maya. Karena hal inilah banyak yang menduga hubungan Atta dan Aurel tengah tidak baik-baik saja. 

Atta Halilintar memberikan penjelasan lewat video ‘Atta Aurel Berantem.. Semua Sedih: Klarifikasi!'. Di video tersebut, Aurel Hermansyah terlihat sedang ngambek pada Atta Halilintar. Ia pun sempat menolak saat diajak makan malam bersama.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

“Kamu tuh udah ngambil semuanya dari aku. Aku males, kamu makan sendiri aja. Aku bilang, kamu pergi aja makan sendiri,” kata Aurel Hermansyah dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga:
Diisukan Bubar, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Malah Foto Prewedding!

“Aku ambil apa sih?” ujar Atta Halilintar menimpali.

Meski sudah dibujuk Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tetap saja ngambek. Padahal, sulung dari sebelas bersaudra itu sudah menyiapkan makan malam spesial untuk putri Anang Hermansyah. Usai Aurel luluh, Atta langsung mengeluarkan produk mi instan. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

“Ini kan yang bikin kita berantem?” kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Jawab Rumor Ribut dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Ampun

“Kamu lagian kenapa sih cuma hal sepele aja berantem. gara-gara mie doang bisa marah begitu,” ucap sulung 11 bersaudara itu.

“Ya kan aku harus makan makanan sehat. Mie ini sehat, tanpa micin,” jawab Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah cantik bergaun pengantin adat Jawa. [capture YouTube]

Pasangan yang berencana akan melangsungkan pernikahan di Gelora Bung Karno ini pun kembali mesra. Terbukti di video terbaru Atta Halilintar mengajak makan malam Aurel Hermansyah di Bali sebelum ia kembali ke Jakarta. (Rena Pangesti)

Load More