Linda Rahmadanti | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Usai berbulan madu di Puncak, Bogor, Audi Marissa tiba-tiba berperilaku aneh. Pasalnya, ia izin kepada sang suai untuk melepas cincin pernikahan. Hal ini ia utarakan di Instagram Storiesnya, Minggu (20/9). 

"Sementara ini nggak pakai cincin nikahnya dulu ya beb," kata Audi Marissa yang minta izin pada suaminya di Insta Story, Minggu (20/9/2020).

Audi Marissa dan Anthony Xie. [Instagram]

Audi Marissa lantas langsung memamerkan cincin pernikahannya. Ternyata, alasan Audi Marissa melepas cincin nikahnya karena akan dikecilkan. Maklum, ukuran cincin tersebut terlalu besar di jari Audi Marissa. 

Baca Juga:
Baru Diungkap, Anthony Xie Tak Pernah Nginap di Apartemen Audi Marissa

"Dikecilin dulu biar nggak kelepas," tutur Audi Marissa sambil menyematkan emoji tertawa sambil menangis.

Unggahan ini diunggah kembali sang suami, Anthony Xie. Namun lelaki itu tak memberikan komentar apapun. Sementara itu, tempat perhiasan yang menjual cincin pernikahan itu, merespons unggahan Audi Marissa. Mereka mengatakan akan segera memperbaiki cincin pernikahan pasangan yang menikah, 12 September 2020 ini.

Momen bulan madu Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@audimarissa)

"Segera cincinnya di resize dulu ya," tutur sang admin.

Baca Juga:
Nempel Terus, 5 Momen Bulan Madu Audi Marissa dan Anthony Xie

Menyambut jawaban itu, Audi Marissa bersorak, "Yeaaay!"

Sambil menunggu cincin pernikahannya diperbaiki, pasangan suami istri ini pun langsung tancap gas melihat rumah baru mereka. Beberapa sudut rumah berlantai dua itu diperlihatkan aktris berdarah Minangkabau ini.

Komentar netizen di Instagram Audi Marissa (Instagram.com/audimarissa)

Mulai dari bagian ruang tamu hingga rooftop. Hanya saja, keduanya tidak bisa langsung menempatinya. Sebab mereka akan melakukan beberapa renovasi.

"Lihat rumah baru kita dulu sebelum direnovasi. Sambil nyicil taro barang di rumah. Aaa nggak sabar mau tinggal di sini," kata Audi Marissa. (Rena Pangesti)

Load More