Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com/audimarissa)

Matamata.com - Audi Marissa dan Anthony Xie kini tengah menikmati momen bulan madu di sebuah villa di Ciawi, Jawa Barat. Meski bulan madu hanya ke Ciawi, namun tak mengurangi kemesraan mereka saat menghabiskan waktu berdua.

Meski sempat diterpa gosip pindah agama, rupanya Audi saat ini tak mau memikirkan kabar tersebut dan ingin menikmati kebahagiaannya sebagai seorang istri. Keduanya kini semakin mesra dan juga kerap berinteraksi lewat komentar postingan Instagram. Seperti yang dituliskan oleh Anthony Xie di kolom komentar unggahan sang istri.

Momen bulan madu Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/@anthonyxie_)

Dalam foto yang diunggah Audi Marissa, terlihat wanita 25 tahun itu tengah dipeluk oleh sang suami. "We create our own happiness," tulis Audi dalam caption postingannya. Lantas Anthony menulis komentar ingin segera dikaruniai momongan.

"Semoga momongannya ada," tulis Anthony. Melihat komentar tersebut, Audi langsung bereaksi karena bahasa yang ditulis oleh Anthony itu terdengar aneh.

"Lucu bgt sih ngmngnya (emoji tertawa)," tulis Audi. Lantas Audi mengoreksi bahasa yang benar yang seharusnya ditulis oleh Anthony. "yang bener 'semoga cepat dapat momongan' gitu syg. Nnti belajar bahasa indonesia lagi ya sm aku," imbuh Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie saat bulan madu (Instagram.com/audimarissa)

Anthony sendiri adalah orang asli Indonesia yang lahir di Surabaya. Namun sudah lama Anthony tinggal di Taiwan hingga berkarir menjadi seorang aktor di sana. Hal ini membuat Anthony tak terlalu lancar berbahasa Indonesia.

Pemain sinetron Putih Abu-abu itu diketahui telah menjalin hubungan dengan Anthony sejak tahun 2017. Meski menjalani LDR karena Anthony tinggal di Taiwan, namun hubungan keduanya langgeng hingga pernikahan.

Setelah menikah, Audi mengaku jika selama pacaran dengan Anthony, ia tak pernah tidur bersama atau melakukan hal-hal yang kelewat batas. Bahkan saat berlibur bersama, Audi dan Anthony selalu menyewa kamar sendiri-sendiri.

Load More