Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Akhirnya Gading Marten mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia atau Gisel. Ia bilang jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas dengan mantan istrinya itu adalah salah satu penyebab utamanya.

"Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu temen-temen. Pas nyampe rumah, energinya sudah abis juga. Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen," ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana belum lama ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, ntar aja nunggu waktu yang tepat," sambungnya lagi.

Bintang film Love For Sale ini mengatakan masalahnya dengan Gisella Anastasia kian lama kian menumpuk. Dia menilai komunikasinya dengan ibu anaknya itu memang tidak baik.

"Nah pas nunggu itu akhirnya sudah lewat juga. Jadi akhirnya sudah mulai bertumpuk-tumpuk. Masalah awal belum terselesaikan ada masalah baru lagi," bebernya. "Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan tepat. Komunikasi itu," imbuhnya lagi.

Rumah mewah Gading Marten. (Youtube/RANSEntertainment)

Setiap kali bertemu di rumah, keduanya juga tidak pernah terlibat obrolan yang mendalam. Mereka biasanya cuma berbicara ala kadarnya. "Jadi kalau Gadingnya sibuk, Giselnya sibuk. Sampe rumah tuh capek. Ngobrolnya cuma dasarnya doang. Nggak bahas tentang dua tahun ke depan atau tiga tahun depan mau ngapain," ucap Gading Marten.

Gara-gara itulah, dia merasa kehidupannya dengan Gisel sapaannya semakin menjauh hingga memutuskan buat bercerai. "Terus habis itu mulai menjauh. Karena keputusan ini sudah diambil pemikiran panjang. Terus kita pisah itu emang sudah yang terbaik," jelas Gading Marten.

Karenanya, dia selalu menyebut tidak ada yang salah dalam perceraian kali ini. Kalau pun ada, Gading Marten menegaskan sebagai sosok yang sepenuhnya bertanggung jawab.

Load More