Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Pasangan selebriti yang rumah tangganya dikenal harmonis, Chelsea Olivia Wijaya dan Glenn Alinskie sebentar lagi dikaruniai anak kedua. Kini usia kehamilan Chelsea sudah memasuki trisemester akhir. Nastusha Olivia Alinskie, anak sulung mereka mengaku tak sabar bertemu dengan sang adik.

Lalu kira-kira adik Nastusha perempuan atau laki-laki ya? Lewat akun Instagram-nya, Chelsea baru saja mengumumkan jenis kelamin anak keduanya. Wanita kelahiran 1992 itu mengumumkan jika adik Nastusha adalah laki-laki.

Ultah putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@chelseaoliviaa)

"It’s a BOY!!!! We are super happy and blessed to have a lil man in our life to complete our family. See u in October 2020 lil man" tulis Chelsea dalam caption fotonya.

Chelsea mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Foto tersebut diambil di sebuah lapangan. Glenn, Chelsea dan Nastusha tampak bahagia menyambut kelahiran anggota baru keluarga mereka dalam pemotretan tersebut.

Nastusha terlihat menggemaskan saat mengenakan topi dan dipanggul oleh sang ayah. Melihat kebahagiaan mereka, mulai dari para artis dan juga netizen turut berbahagia dengan kabar tersebut.

Chelsea Olivia umumkan jenis kelamin anak kedua (Instagram.com/chelseaoliviaa)

"WOW! Congratulations," tulis Alice Norin. "wahhh selamat kak glen n chelse, natusha mirip kak glen, semoga baby Boy a mirip sama kal chelse," tulis netizen. "Ikut seneng kaka chelsea," imbuh netizen lain.

Kebahagiaan Glenn dan Chelsea lengkap sudah dengan kehadiran anak perempuan dan juga anak laki-laki yang akan segera lahir ke dunia pada bulan Oktober mendatang.  Semoga diberi kelancaran hingga persalinan ya untuk Chelsea.

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu itu memang selalu terlihat adem ayem. Sebelum memutuskan menikah, Glenn dan Chelsea yang terlibat cinta lokasi di sinetron Buku Harian Nayla itu telah berpacaran selama 8 tahun. Tentunya perjalanan cinta mereka tak selalu mulus hingga akhirnya melangkah ke jenjang selanjutnya

Load More