Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari, mantan istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Akhirnya Meggy Wulandari mengungkap alasan buru-buru menikah lagi selepas bercerai dengan komedian Kiwil. Seperti diketahui, keduanya baru dinyatakan bercerai pada 10 Agustus 2020. "Jodoh itu takdir Allah," kata Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Sebelum berkenalan dengan suami barunya, Meggy Wulandari rupanya sudah dikenalkan dengan banyak laki-laki. Namun tak ada satu pun yang cocok. "Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin-kenalin bahkan sempat sudah via telepon dan apa, maksudnya nggak klik gitu dari fotonya," ungkapnya.

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

Namun saat diperkenalkan dengan suaminya sekarang, jantung Meggy Wulandari langsung berdetak kencang. Dia sudah merasakan adanya ketertarikan. "Tapi begitu pas ketemu dia pake masker, jadi aku belum lihat dia aslinya bener-bener. Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu, terus ngomong masih pakai masker," imbuhnya.

Dalam pertemuan pertama itu pula, laki-laki asal Makassar tersebut langsung dikenalkan kepada anak-anaknya. "Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak. Ya pada saat itu kan kita cuma kenalan doang bukan mau dijodohin gitu," ujarnya.

Hingga pada pertemuan kedua, Meggy Wulandari langsung dibuat duda anak dua itu jatuh cinta. "Selanjutnya ya sahabat saya ngajak dinner. Begitu dia ada kerjaan ke Jakarta lagi, kita ketemu lagi sama kakak. Jadi ya artinya Yaudah aku jatuh cinta sama dia," tutur Meggy Wulandari.

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Meggy Wulandari membuat netizen terkejut dengan postingan terbaru. Ia tiba-tiba saja mengunggah video dan menuliskan panggilan suami sebagai keterangan di Insta Story.

Dalam postingan yang diunggah Senin, (21/9/2020) dini hari, Meggy Wulandari tengah berada di bandara. Perempuan berhijab ini pun menuliskan caption, "Nganterin suamiku pulang kampung." Sayangnya, video itu tak memperlihatkan sosok laki-laki yang dipanggil Meggy Wulandari dengan sebutan suami.

Kendati begitu, Meggy Wulandari hanya menunjukkan genggaman tangan saat berada di bandara tersebut. Ibu tiga anak ini juga menyematkan emoji kalimat aku mencintaimu. Sebelumnya, Meggy Wulandari mengumumkan perceraiannya dengan Kiwil telah diputus Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020.

Load More