Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Farid Aja dan Reza Bukan [Instagram/faridajaasli]

Matamata.com - Meski bersahabat, Reza Bukan mengaku tak tahu menahu soal kabar pernikahan Reza Bukan yang akan dihelat pada, Minggu (27/9).  "Ya kecewa ya, karena temen di saat bahagia kok nggak mendapat kabarnya gitu loh," kata Farid Aja kepada Matamata.com saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Hubungan Farid Aja dan Reza Bukan memang disebut merenggang. Tak dikabari saat bebas dari Rutan Salemba, Farid Aja pun berharap akan diundang saat menikah. "Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata nggak diundang juga. Ya sudah," ujar Farid Aja.

Reza Bukan dan Farid Aja [Instagram/faridajaasli]

Kendati demikian, Farid Aja tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan Reza Bukan dan Serevina Silaen. Ia berharap Reza Bukan bisa menjalani hidup yang lebih baik setelah ini. Farid Aja berharap sahabatnya itu bisa kembali menata kehidupannya usai tersandung kasus narkotika. Juga bahagia melepas status dudanya hari ini.

"Ya harapannya semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang. Juga bisa tenang kembali, bahagia dan menata hidup kembali, setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya. Aamiin," imbuhnya.

Reza Bukan sore nanti akan menikah dengan Serevina Silaen. Pemberkatan keduanya akan dilaksanakan di sebuah hotel yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Baik Reza dan Serevina menginginkan pernikahan yang digelar secara private tanpa adanya awak media yang meliput. Pernikahan pun hanya dihadiri keluarga inti kandung. Kabar soal pernikahan Reza Bukan pertama terkuak di channel YouTube Augie Fantinus. Di sana, ia menceritakan Sere adalah sosok yang setia mendampinginya di kala susah saat di rutan Salemba.

"Ketemu awalnya waktu mau acara Natal 2019 di Rutan Salemba. Ada pelayanan dari teman-teman, gue juga minta tolong ke dia, gue takut salah, karena nge-MC cuma tahun kemarin, Dari situlah baru kenal," jelas Reza Bukan.

Sebelumnya diberitakan, Reza Bukan baru bebas dari masa tahanan akibat tersandung kasus narkoba jenis sabu pada 2018 lalu. Dalam masa tahanan itu pula, Reza digugat cerai mantan istrinya, Verena Visca pada 2019.

Load More