Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Matamata.com - Usai Meggy Wulandari menikah, Kiwil kembali menyinggung soal hak asuh anak. Kiwil meminta Meggy Wulandari menyerahkan hak asuh anak-anak mereka kepada dirinya apabila mantannya itu sudah tak mampu lagi merawat tiga buah hatinya.

"Kalau memang sudah tidak sanggup, serahkan saja pada bapaknya," kata Kiwil dikutip dari PMMI TV, Minggu (27/9/2020).

Pose mantan Istri Komedian Kiwil, Meggy Wulandari didepan kamera usai mengadakan Konferensi Pers terkait perceraian dirinya dengan Kiwil di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebagai bukti otentik, Kiwil mengatakan agar mantan istrinya itu menulis surat yang berbunyi hak asuh diserahkan kepada dirinya. "Biar bapaknya yang ngasuh, selesai. Jadi jangan lagi ada masalah," imbuh Kiwil.

Permintaan Kiwil pada Meggy Wulandari untuk menyerahkan hak asuh anak pada dirinya bukan tanpa sebab. Lantaran beberapa waktu lalu mantannya itu menyebut sang komedian tak lagi memberikan nafkah untuk anak-anak mereka.

"Saya tidak akan pernah lepas tanggung jawab, karena anak adalah amanah dari Allah yang harus saya jaga. Kalau memang sudah tidak sanggup, serahkan saja pada bapaknya" kata Kiwil.

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Untuk itu Kiwil berharap tidak ada lagi omongan miring tentang dirinya yang tak bertanggung jawab pada anak-anak kendati pernikahannya dengan Meggy Wulandari sudah berakhir. "Jadi jangan sampai ada salah paham saya (dibilang) nggak bertanggung jawab. Saya tanggung jawab," tegas Kiwil.

Sebelumnya saat Meggy Wulandari menggelar konferensi pers untuk mengumumkan perceraian dengan Kiwil, disitulah ia mulai membahas anaknya tak mendapatkan nafkah. "Sudah hampir lima bulan dia tidak menafkahi anak-anak kami," kata Meggy Wulandari ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (17/8/2020).

Perihal besaran biayanya, Meggy Wulandari tak menyebut. Namun ia yakin, Kiwil mengetahui kewajiban apa saja yang harus ditanggungnya sebagai seorang ayah. "Dia tahu anaknya bayar sekolah berapa, susunya gimana, kebutuhannya apa saja. Saya juga sebagai muslimah tidak mau memaksakan," jelas Meggy Wulandari.

Load More