Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Augie Fantinus (Ismail/Matamata.com)

Matamata.com - Salah satu saksi pernikahan presenter Reza Bukan dan Serevina adalah aktor Augie Fantinus. Diketahui pada Minggu (27/9/2020), Reza Bukan menikah di sebuah hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

Augie Fantinus menjelaskan pernikahan Reza Bukan dan Serevina dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Hanya dihadiri keluarga dekat, prosesi ini pun berlangsung khidmat.  "Paling hanya sekitar 20 sampai 30 orang saja, dan memang itu kelihatannya keluarga inti saja," kata Augie Fantinus kepada MataMata.com.

Reza Bukan [Instagram]

Menurutnya, keterbatasan undangan itu lantaran kondisi yang tak memungkinkan untuk dihadiri banyak orang. Di tengah pandemi virus corona, sedikitnya jumlah orang yang datang dianggap sebagai salah satu upaya menaati protokol kesehatan. 

"Ya keadaannya seperti ini, mereka yang hadir di sana juga menaati banget anjuran kesehatan. Pakai masker, menjaga jarak, ya gitu aja sih," papar bintang film Lagi-Lagi Ateng ini.

Namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan Reza Bukan dan Serevina meski tamu dibatasi. Apalagi saat pemberkatan,  di mana itu menjadi momen haru bagi pasangan tersebut. "Mereka terlihat bahagia, ya selayaknya pasangan suami istri aja," kata suami Adriana Bustami ini.

Augie Fantinus (Ismail/Matamata.com)

Augie Fantinus pun merasa bersyukur menjadi bagian dari keluarga Reza Bukan yang bisa datang ke pernikahan sahabatnya itu.  "Terima kasih karena (dianggap) menjadi bagian dari keluarga," tuturnya. 

Saat keduanya sama-sama menjadi penghuni di Rutan Salemba, Jakarta Pusat lah kedekatan Augie Fantinus dan Reza Bukan berawal.   "Kedekatan itu yang membuat kami seperti saudara," jelasnya.

Augie Fantinus yang turut bahagia melihat pernikahan sahabatnya, Reza Bukan memberikan doa untuk kelanggenan kehidupan sang presenter kedepannya.

Load More