Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Di laman Instagram pribadinya, presenter Reza Bukan akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Serevina. Pasangan yang berbahagia ini tampak berpose dengan sahabat mereka, Augie Fantinus.

Tampak gagah, Reza Bukan memakai setelan jas berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam. Warna bajunya tersebut tampak senada dengan gaun pernikahan Serevina yang elegan. Foto itu sebenarnya adalah postingan ulang yang lebih dulu diunggah Augie Fantinus di Insta Story.

Reza Bukan akhirnya unggah foto pernikahannya dengan Serevina. Tampak hadir sang sahabat, Augie Fantinus. [Instagram]

Atas pernikahan Reza Bukan dan Serevina yang berlangsung di sebuah hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (27/9/2020), aktor 41 tahun itu menuliskan ucapan selamat.  "Happy wedding ya bro, Reza Bukan. God Bless You," tulis Augie Fantinus tadi malam.

Hanya saja di postingan Reza Bukan, dirinya tidak memberikan caption apapun dan hanya menunjukkan foto pernikahan tersebut. Augie Fantinus merasakan kebahagiaan sebagai salah satu yang hadir di pernikahan Reza Bukan dan Serevina. 

Sebab ia menjadi salah satu orang yang bisa menyaksikan pernikahan sahabatnya. Apalagi, diketahui Reza Bukan membatasi tamu undangan yang hadir. "Paling hanya sekitar 20 sampai 30 orang saja, dan memang kelihatannya itu keluarga inti saja,"  kata Augie Fantinus saat dihubungi MataMata.com.

Reza Bukan [Matamata.com/Wahyu Tri Laksono]

Augie Fantinus menjelaskan acara tersebut dimulai sejak pukul 18.00 WIB dan hanya berlangsung beberapa jam saja. "(Suasana) sama lah setiap pernikahan, pasti sakral. Momennya ya namanya pemberkatan itu ya pastinya sakral,"  tutur bintang film Lagi Lagi Ateng ini.

Perihal acara yang membatasi jumlah tamu, Augie Fantinus tak bertanya langsung pada Reza Bukan. Namun ia menduga hal itu dikarenakan kondisi di tengah wabah virus corona.

"Cuma (mikir) simpel aja orang lagi PSBB.Dia nggak ada cerita apa-apa. Saya juga melihatnya sangat hati-hati, jumlah orang tidak banyak, protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak,"  ucapnya.  

Load More