Reza Bukan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Salah satu sahabat yang mengetahui perjalanan cinta Reza Bukan dan Serevina Silaen adalah aktor Augie Fantinus. Aktor kelahiran Bandung ini mengatakan kisah sahabatnya terbilang lucu.

"Selalu amazing sama jalannya Tuhan. Lucu, bisa mempertemukan mereka," kata Augie Fantinus saat dihubungi MataMata.com, Minggu (27/9/2020).

Reza Bukan akhirnya unggah foto pernikahannya dengan Serevina. Tampak hadir sang sahabat, Augie Fantinus. [Instagram]

Pertemuan Reza Bukan dan Serevina terjadi saat sang presenter tengah menjalani masa hukumannya di Rutan Salemba atas kasus narkoba. Serevina hadir sebagai pendeta untuk memberikan pelayanan di rutan di sana. 

"Di video Augie dijelaskan bahwa mereka ketemu saat Serevina pelayanan di Rutan Salemba. Waktu Reza keluar yang dia ceritakan, 'Gie gue punya pacar',"  tutur Augie Fantinus.

Augie Fantinus yang kala itu mendengar pengakuan presenter bernama asli Deron Eka mengaku terkejut sekaligus ikut bahagia. "Wah kaget kan, terus dia (Reza) cerita lagi. Ya memang jalannya baik ya," tutur aktor 41 tahun ini.

Augie Fantinus (Ismail/Matamata.com)

Augie Fantinus mengaku selalu berbaik sangka terhadap rencana Tuhan kendati tak menyangka sahabatnya bisa menikahi seorang pendeta, di mana tempat pertemuan mereka pun tak diduga.  "Augie cuma mau bilang, apapun yang terjadi di hidup kita, memang kita nggak pernah tahu jalannya Tuhan seperti apa. Ya mungkin inilah jalannya Reza dan Serevina," tuturnya.

Sebagai sahabat yang juga pernah mendekam di rutan Salemba bersama Reza Bukan dan tadi malam menghadiri pernikahannya, Augie Fantinus memberikan doa untuk mereka.  "Semoga ini yang terakhir buat mereka, biar maut yang memisahkan. Apa yang mereka sampaikan tadi di hadapan Tuhan, biar itu yang jadi janji mereka,"  katanya.

Diketahui pada Minggu (27/9/2020), Reza Bukan dan Serevina melangsungkan pernikahan di hotel kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Acara itu dilangsungkan secara tertutup dan dihadiri pihak keluarga dan kerabat.

Load More