Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Pada Minggu (27/9/2020) malam, Meggy Wulandari baru saja memperlihatkan wajah suami barunya, Haji Muhammad. Netizen membanjiri kolom komentar menyebut suami baru Meggy Wulandari mirip Kiwil.

Namun ada juga netizen yang menyebut suami baru Meggy Wulandari kalah ganteng dari Kiwil. "Gantengan Kiwil. Kirain levelnya naik sedikit, ternyata... Kayaknya Kiwil bakal biasa aja lihatnya kalau lelakinya model begini. Maaf lho mbak Meggy," kata akun @lilina1692.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

Meggy Wulandari langsung memberikan respons terhadap komentar netizen tersebut tanpa menunggu waktu lama. Dalam pernyataannya, mantan pedangdut itu tidak sama sekali menunjukkan emosi usai wajah suaminya dibandingkan dengan sang mantan. "Apapun adanya, aku sayang sekali sama suamiku," ucap Meggy Wulandari.

Foto itu sebenarnya bukan pertama kali muncul di publik. Sebelumnya, sahabatnya secara eksklusif membagikan foto itu. saat Meggy Wulandari melakukan siaran langsung di Instagram. 

Meggy Wulandari awalnya ragu, namun ia akhirnya memberikan ponsel berisi foto dirinya dengan sang suami. "Sedikit aja ya,” kata Meggy Wulandari di Live Instagram @Jawhara_syari, Jumat (25/9/2020).

Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Teman Meggy Wulandari menunjukkan foto itu, dirinya sekaligus membacakan komentar netizen mengenai potret sang suami yang ditampilkan secara perdana.

"Mbak, suaminya mirip (penyanyi) Yana Julio. Ada juga yang bilang kayak Sahrul Gunawan," kata teman Meggy Wulandari, Cynthia Mahendra.

Meggy Wulandari hanya bisa tertawa dan tak mempercayainya usai mendengar komentar netizen yang menyamakan wajah sang suami dengan beberapa artis.  "Masa sih mirip?" ujarnya berkomentar.

Load More