Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Kesabaran Meggy Wulandari ada batasnya. Mantan istri Kiwil itu dia merespons dengan tegas atas cibiran dan nyinyiran netizen soal suami barunya, Haji Muhammad.

Ya, Meggy Wulandari menuai komentar kurang mengenakkan sejak publikasikan sosok sang suami di Instagram. Salah satunya, dia dinilai tak naik level lantaran suami barunya itu mirip dengan mantan suaminya, Kiwil.

Foto close up mantan Istri Komedian Kiwil, Meggy Wulandari usai mengadakan Konferensi Pers terkait perceraian dirinya dengan Kiwil di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Meggy Wulandari merespons komentar negatif tersebut lewat Instagram Senin (28/9/2020). Dia menegaskan tak segan membawa masalah ini ke jalur hukum. "Apapun omongan jelek orang-orang tentang saya aku nggak pikirin, tapi kalau orang-orang hina suamiku dan anak-anakku oh no no, urusannya akan panjang sama saya karena ada undang-undang ITE," kata Meggy di Instagram.

Ancaman Meggy ini memicu netizen untuk berkomentar lagi. Dia malah dibilang terlalu terbawa perasaan alias baper. "Baper banget sih mba, nggak usah digubris kali ngomongan netizen," komentar beautifullyfashion98.

"Nggak usah dipikirin mbak, mereka mau suka mau tidak itu bukan urusan kita yang penting diri kita, anak dan suami happy. Kalau apa-apa dipikir nanti mba bisa cepet tua, so abaikan saja," timpal sukowatiniken.

Meggy Wulandari dan suami barunya (Instagram @meggywulandari_real)

"Nggak usah dengerin nyinyiran netizen mbak. Kebahagian mbak yang rasakan. Bahagia selamanya ya mba degan suami barunya," komentar punyaku12_.

Meggy mulai pamer wajah suaminya baru dengan jelas pada Minggu (27/9/2020) lewat unggahan di Instagram. Di situ, dia tampak berpelukan dengan Sang Suami. Bukan cuma berdua, mereka cuma ditemani seorang teman di foto tersebut.

"Ka @sintaim2 kemarin Kaka jadi nyamuk di honeymoon Pertamaku. Sekarang ade izin ya honeymoon kedua berduaan saja. Jangan jadi satpam lagi ya. Kaka pasti nanti kamu akan merindukan adik mu ini yang bawel," tulis Meggy di caption foto tersebut.

Load More