Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indra Bekti (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Indra Bekti membeberkan cerita sang istri, Adilla Jelita yang mengalami pengendapan cairan di paru-paru. Kondisi tersebut semakin mencekik karena Indra Bekti dalam keadaan sulit saat pandemi virus corona.

"Di tengah-tengah pandemi, satu parno COVID-19 ke rumah sakit. Dua of course penghasilan pasti berkurang. Semua orang, bukan cuma elu ya. Karena off air kita semua sebagai MC nih automaticly nggak ada kerjaan kan," ujar Melaney Ricardo.

Indra Bekti bercerita kepada Melaney Ricardo (Tangkapan layar YouTube channel Melaney Ricardo)

Indra Bekti lantas membenarkan komentar Melaney Ricardo tersebut. Bahkan, Indra Bekti mengungkapkan jika ia merasa terbantu dengan adanya BPJS. "Untungnya ada BPJS," timpal Indra Bekti.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo menanyakan reaksi Indra Bekti yang diledek netizen karena menggunakan BPJS untuk biaya pengobatan sang istri. "Bekti kan sempet pakai BPJS. Katanya sempet di-bully sama netizen ada yang ngomong 'Bekti pake BPJS' apa segala macem, pernah denger nggak?" tanya Melaney Ricardo.

Indra Bekti sendiri awalnya tak tahu soal berita tersebut. Ia dengan gamblang menyebut jika adanya BPJS sangat membantu dirinya dalam membiayai pengobatan sang istri. Indra Bekti juga tak malu mengakui jika benar dirinya memakai BPJS.

Indra Bekti dan istri. (Instagram/@indrabekti)

"Masak? Nggak tau gue. Kebantu, kebantu banget BPJS. Ngaruh, ngaruh. Jadi Apalagi kita lagi memang kesusahan kayak gini, membantu banget sih. Bener-bener membantu banget. Jadi ya untuk apa kita gengsi sih," ujarnya seperti yang dikutip dari YouTube channel Melaney Ricardo (29/9).

Menurut Indra Bekti tak ada yang salah ketika ia menggunakan BPJS untuk biaya pengobatan sang istri. Mengingat ia juga rajin membayar iuran bulanan. Apalagi menurutnya, BPJS merupakan program yang membuatnya merasa bisa membantu orang lain.

"Dan kita juga bantu orang juga kan. Kita kan iuran terus kan. Kan itu gotong royong. Dan sangat membantu dan aku di support," tuturnya.

Load More