Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher bukan isapan jempol belaka. Di depan Andre Taulany, ayah Rizky Febian tersebut bahkan sudah melamar sang kekasih.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku mau menyayangimu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu. Pokoknya aku berjanji nggak ada wanita lain selain kamu, " kata Sule di Taulany TV, dikutip Rabu (30/9/2020).

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

"Ya. Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie yang langsung disambut pelukan Sule. 

Meski sebentar lagi akan menikahi Nathalie Holscher, namun Sule ternyata masih memajang foto almarhum Lina Jubaedah. Hal ini terungkap dalam YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

"Ini auranya kayak aura rumahnya Ahmad Dhani loh guys. Gelap, warna hitam dan merah maroon," kata Melaney Ricardo.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Kemudian Melaney terkejut mendapati masih ada foto Lina Jubaedah di rumah Sule. Lantas ia menanyakan alasan sang komedian masih melakukan hal tersebut.

"(Foto) Mantan istri masih ada?," tanya Melaney. "Gak diturunkan karena itu menjadi bagian dari sejarah," jawab Sule.

Lebih lanjut, Sule menjelaskan jika dirinya tak mau melihat seseorang hanya dari kejelekannya saja. Membina rumah tangga selama dua puluh tahun, Lina Jubaedah telah memberikan kebaikan untuknya dan anak-anak.

Load More