Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule sudah mengenalkan Nathalie Holscher ke publik bahkan keluarganya. Keduanya pun berniat menuju ke jenjang pernikahan sesegera mungkin. Komedian 43 tahun ini pun sering mengunggah foto Nathalie di akun Instagramnya. Namun kali ini respons netizen tak terduga.

Ketika Sule mengunggah foto Nathalie Holscher mengenakan hijab dan ia menunjukkan senyum khasnya, banyak netizen yang bilang sangat mirip dengan mantan istri Sule, mediang Lina Jubaedah. Mereka menyebutkan beberapa hal yang bikin cewek blasteran ini mirip ibu Rizky Febian.

Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Jujur ya kalo liat gini kaya almarhumah teteh lina," komentar netizen. "Masyaallah mirip teh lina almarhum," tambah netizen lain. "Kayaknya emang jodoh nya kang sule ini mah, sumpah mirip alm. Teh Lina lhoh sekilas, wajahnya. Semoga cepat sAH ya kang sule," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Loh, Anak Sule Tak Tahu Ayahnya Sudah Lamar Nathalie Holscher

Netizen lain pun menyamakan senyuman Nathalie Holscher yang mirip Lina Jubaedah. "Sejenak melihat senyum alm ibu lina," komentar netizen. "Nggak tau kenapa ya... Melihatnya terbayang almarhuma mantan istri kang sule... Senyumnya yang khas," timpal lainnya.

Ada juga yang menilai Nathalie Holscher adalah versi lain dari Lina Jubaedah. "Asli dah, tapi versi kurus nya ya kak," komentar yang lain. "Mirip alm teh lina muka nyA (emoji nangis) cuma ini lebih mancung," kata lainnya.

Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Seperti diketahui, kabar kedekatan Sule dan Nathalie Holscher ketahuan setelah mereka membagikan momen bersama. Pertama Sule menemani Nathalie menghapus tato, kemudian yang paling heboh adalah saat Nathalie menjadi mualaf ditemani Sule sebagai saksi. Terbaru, Nathalie sudah dekat dengan anak bungsu Sule bahkan dikenalkan ke ibu Sule di kampung.

Baca Juga:
Sule Mesra dengan Nathalie Holscher, Begini Reaksi Anak Bungsunya

Load More