Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aldi Taher (kiri) - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Aldi Taher sepertinya tak pernah putus asa sampai direspons oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mantan suami Dewi Perssik ini terus berkomentar di setiap postingan orangtua Rafathar meski tak pernah digubris oleh pemilik akun @raffinagita1717.

Terbaru, Aldi Taher terkesan iri melihat Raffi dan Nagita mengundang pasangan selebriti yang baru jadian Sule dan Nathalie Holscher. "Ehmmm (emoji love) pasangan terbucin 2020," tulis akun Raffi dan Nagita sambil mengunggah foto bersama Sule dan Nathalie yang jadi bintang tamu di podcast mereka.

Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Aldi pun mengungkapkan keinginannya supaya diajak kolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Blak-blakan ia bahkan menuliskan kalau dirinya memang ngarep bisa diundang bersama pasangannya.

"Hahahaha gw @alditaher.official sama @salsabillih06 nggak pernah di ajak om tante @raffinagita1717 (emoji tersenyum dan love) NGAREP," tulis akun alditaher.official, Jumat (2/10/2020).

Pria yang pernah tergabung dalam trio ubur-ubur ini tetap konsisten menyisipkan hashtag ajakan membaca Al'qur'an. '#BISMILLAH_yuk_rekam_posting_juga_belajar_melancarkan_baca_ALQURAN_BARAKALLAH' tulisnya ditambah emoji love.

Aldi Taher komentar iri di postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Sayangnya lagi-lagi, komentar Aldi Taher itu tak dibalas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun banyak netizen yang menyerbu komentar tersebut, ada 100an netizen yang berkomentar beragam.

Kebanyakan netizen meledek Aldi Taher yang ngarep diundang atau diajak kolaborasi YouTube sultan Andara namun tak digubris sama sekali. Mereka seolah mulai muak melihat komentar Aldi di setiap postingan Raffi Ahmad.

Netizen lain juga mengungkapkan kalau Aldi Taher tak usah ngarep bisa diundang Raffi dan Nagita karena beda kelas. "Situ artis lama kok msih pngen pansos? Yang artis baru aja nggak pernah pansos malah raffi gigi yang respect sama mereka. Ini kok malah minta" ya hhhmmm," komentar pedas netizen.

Load More