Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad ancam hamili wanita lain. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad buka suara soal dirinya yang kerap dituding menjual Rafathar demi rupiah. Awalnya, Raffi Ahmad mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier mengenai kondisinya yang sedang bingung.

Raffi Ahmad kini sedang berada di posisi kebingungan untuk menentukan topik konten YouTube. Hal ini karena Rafathar sudah berkali-kali protes nggak nyaman di depan kamera. Padahal basic YouTube Raffi Ahmad adalah konten keluarga.

Raffi Ahmad (Tangkapan layar YouTube channel Deddy Corbuzier)

"Gue lagi bingung. Gue tiga bulan ini lagi bingung banget. Gua nggak tau gue mau bikin apa sama keluarga gue karena Rafathar," kisah Raffi Ahmad.

"Karena gue merasa ada alarm, ini gue nggak pernah ngomong dimana-mana. Sejujurnya nih kalo ngeliat vlog gue tuh sekarang, gue sekarang juga lagi merasa hancur tanda kutip," lanjutnya.

Lebih jauh Raffi Ahmad menjelaskan kehancurannya bukan karena ia jatuh miskin. Tapi lebih kepada ia merasa bersalah jika terus-terusan memaksa Rafathar tampil di depan kamera.

Raffi Ahmad saat wawancari Syekh ali Jaber (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Meski Rafathar masih mau tampil saat dibujuk, namun Raffi Ahmad mengaku tidak tega. Karena hal inilah, suami Nagita Slavina itu sampai beralih membuat konten konser.

"Ya rezeki ada, tapi gue sendiri udah nggak tau gua mau bikin apa. Dan Gigi pun 'Tuh kan kasian anaknya' gini gini. Makanya gue sekarang lagi bikinnya konser apa-apa," jelas Raffi Ahmad dalam YouTube channel Deddy Corbuzier.

Lama diterpa gosip miring, Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasinya yang kerap dituduh menjual anak. Kakak Syahnaz Sadiqah itu membantah telak tuduhan tersebut.

Load More