Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Rachel Maryam (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Penampilan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini banyak yang dibuat salah fokus dengan tato di punggung istri Ardi Bakrie. Tato itu terekspos tanpa sengaja saat Nia direkam kameramen sedang mencepol rambutnya.

Kabar kurang mengenakkan kini tengah menerpa Rachel Maryam. Pasalnya, usai melahirkan anak keduanya ia dikabarkan mengalami koma.

Nabila Syakieb dipinang oleh Reshwara Argya Ardinal di tahun 2015 silam. Kini Nabila telah dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan. Jarang tampil di layar kaca, wanita 34 tahun itu tengah menikmati masa-masa merawat putra-putrinya.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Cepol Rambut, Tato di Punggung Nia Ramadhani Terekspos Bikin Penasaran

Nia Ramadhani. (Youtube/TransTVOfficial)

Penampilan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini banyak yang dibuat salah fokus dengan tato di punggung istri Ardi Bakrie. Tato itu terekspos tanpa sengaja saat Nia direkam kameramen sedang mencepol rambutnya.

Artis 30 tahun ini mencepol rambutnya karena akan memakai perlengkapan untuk Paragliding. Tak sendiri, Nia ditemani suami dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Video itu pun sebenarnya bukan di akun Instagram Nia melainkan suaminya.

Baca selengkapnya

Load More