Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian pamer cincin. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Netizen heboh dengan unggahan terbaru artis Prilly Latuconsina. Pasalnya dia mengunggah foto tengah dicium Reza Rahadian. Prilly Latuconsina tampak tersenyum sambil menutup mata dalam potret yang diunggahnya. 

Sementara itu Reza Rahadian tak terlihat canggung mendaratkan ciuman di pipi mantan pacar Maxime Bouttier itu. "Masih dalam rangka boyfriend day!" tulis Prilly Latuconsina, Minggu (4/10/2020).

Unggahan Prilly Latuconsina saat dicium Reza Rahadian [Instagram/@prillylatuconsina96]

Bukan cuma ciuman mesra, Prilly Latuconsina juga punya panggilan sayang buat Reza Rahadian. "Happy boyfriend day, mas," imbuh bintang film Danur ini sambil menyematkan emoji love.

Baca Juga:
Maxime Disebut Pacaran dengan Dhea Annisa, Prilly Latuconsina: Kurang Asem!

Postingan Prilly Latuconsina itu disukai hampir 500 ribu pengguna Instagram. Kebanyakan mereka iri pada Prilly Latuconsina. "Tak bisa bersama dengan Vidi Aldiano, pacarnya Reza Rahadian, nikahnya sama Jefri Nichol. Bilang sama gue gimana caranya jadi Prilly Latuconsina," ujar @silimakiten. "Asyik, nggak pake dicuci deh tu muka," sahut @jennheryanto.

Namun diantara netizen yang menyambut baik, ada pula mereka yang berharap Prilly Latuconsina bisa kembali bersama dengan Aliando Syarief. Seperti diketahui, sinetron Ganteng Ganteng Serigala berhasil mempertemukan mereka sebagai sepasang kekasih. Tak sedikit orang yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Demi apa nggak rela Prilly sama Reza. Maunya sama Aliando," kata gerry_official. Ada pula netizen yang tak sabar menanti projek series Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Sebagai informasi, keduanya memang tengah terlibat series yang berjudul My Lecturer My Husband. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Lirik Lagu 'Tak Bisa Bersama' Vidi Aldiano feat Prilly Latuconsina

Load More