Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nino RAN, Celine Evangelista, dan Stefan William (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nino Kayam atau Nino RAN. Agung Setyawicaksono, ayah Nino RAN meninggal dunia pukul 19.03, Sabtu (3/10/2020) kemarin. Terpantau kerabat telah berdatangan untuk memberi belasungkawa dan penghormatan untuk terakhir kalinya di rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Sederet karangan bunga pun telah berjajar di halaman rumah. 

Baru-baru ini pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William bikin heboh netizen dunia maya. Pasalnya keduanya yang diketahui non Muslim ikut pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Ustaz Riza di Instagram.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Irish Bella dan Ammar Zoni tengah sibuk-sibuknya menjadi orangtua baru. Mereka baru saja dikaruniai buah hati super tampan bernama Air Rumi Akbar 1453. Kekinian Irish Bella tampak menangis saat menggendong buah hati. Hal ini tentu saja membuat Ammar kaget dan khawatir padahal sebelumnya Irish baik-baik saja.

Baca Juga:
Merasa Kehilangan, Sahabat Beberkan Penyebab Meninggalnya Ayah Nino RAN

1. Makin Aduhai, 3 Potret Terbaru Lebby Wilayati Pasca Sedot Lemak

Dewi Perssik dan ponakannya, Lebby. (Instagram/@lebbywilayati)

Sebagai pedangdut muda berbakat, penampilan menjadi salah satu yang diperhatikan oleh Lebby Wilayati. Keponakan Dewi Perssik ini memang memiliki beberapa bagian tubuh yang berisi, salah satunya paha.

Telah rutin melakukan olahraga, tapi ternyata lemak yang ada di paha Lebby Wilayati harus dihilangkan dengan metode sedot lemak. Ia pun kini tampil memikat dengan tubuh lebih langsing.

Baca Juga:
Sang Ayah Meninggal, Della Dartyan Setia Dampingi Nino RAN

Baca selengkapnya

2. Celine Evangelista - Stefan William Pengajian Bareng Ustaz Riza Muhammad

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Baru-baru ini pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William bikin heboh netizen dunia maya. Pasalnya keduanya yang diketahui non Muslim ikut pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Ustaz Riza di Instagram. Terutama yang paling mencuri perhatian di potret tersebut adalah Celine Evangelista berhijab.

Baca selengkapnya

3. Pernikahan Sempat Disembunyikan, 5 Potret Harmonis Keluarga Paridhi Sharma

Paridhi Sharma dan keluarganya (Instagram/@paridhiofficial)

Dengan tayangnya Jodha Akbar kembali di ANTV, nama Paridhi Sharma kembali disorot. Di serial TV India yang juga dibintangi Rajat Tokas itu lah nama Paridhi Sharma yang memerankan Ratu Jodha melejit.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Serial ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Baca selengkapnya

4. Suasana Rumah Duka Nino RAN, Banjir Karangan Bunga dari Rekan Artis

Nino RAN (Instagram/@ninokayam)

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Nino Kayam atau Nino RAN. Agung Setyawicaksono, ayah Nino RAN meninggal dunia pukul 19.03, Sabtu (3/10/2020) kemarin. Terpantau kerabat telah berdatangan untuk memberi belasungkawa dan penghormatan untuk terakhir kalinya di rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta Selatan

Sederet karangan bunga pun telah berjajar di halaman rumah. Meski tak terpantau kedatangannya, karangan bunga dari rekan sesama selebriti ikut memenuhi kediaman Nino RAN.

Baca selengkapnya

5. Irish Bella Gendong Baby Air Rumi Sambil Nangis-Nangis, Kenapa tuh?

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Irish Bella dan Ammar Zoni tengah sibuk-sibuknya menjadi orangtua baru. Mereka baru saja dikaruniai buah hati super tampan bernama Air Rumi Akbar 1453.

Kekinian Irish Bella tampak menangis saat menggendong buah hati. Hal ini tentu saja membuat Ammar kaget dan khawatir padahal sebelumnya Irish baik-baik saja.

Baca selengkapnya

Load More