Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sajad Ukra dan Medina Moesa (Instagram/@medinamoesa)

Matamata.com - Pada Rabu (7/10/2020), Medina Moesa, istri Sajad Ukra terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan. Rupanya, hal itu berkaitan akan laporannya perihal kasus pencemaran nama baik. Nggak sendirian, dia datang bersama penyanyi dangdut, Tessa Mariska. Dia bilang bahwa Tessa Mariska telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasusnya.

"Jadi hari ini sebenarnya pemeriksaannya mba Tessa. Kasusnya ada tapi besok saja saya rilis setelah satu saksi diperiksa lagi," ungkap Medina Moesa setelah pemeriksaan kepada wartawan.

Sajad Ukra dan Medina Moesa (Instagram/@medinamoesa)

Medina Moesa tidak mau banyak komentar saat disinggung mengenai detail laporannya. Dia menekankan kasus ini tidak berkaitan dengan Nikita Mirzani. Keduanya memang dikenal saling ribut di media sosial. "Ini laporan saya. Nggak (terkait kasus dengan Nikita Mirzani). Pokoknya laporan ITE," sambungnya.

Perempuan yang memiliki rambut panjang itu, hanya bisa menjanjikan terlapor dalam kasusnya baru diberi tahu setelah para saksi selesai diperiksa. "Nanti saya rilis (laporan) terhadap siapa setelah saksinya lengkap. Nggak usah. Inisial nanti aja," tuturnya.

Saat ditanya apakah yang dilaporkan seorang artis, Tessa Mariska yang awalnya diam langsung mengiyakan. Namun, Medina Moesa buru-buru meralat pernyataan Tessa Mariska buru-buru.  "Pastilah," ucap Tessa Mariska. "Bukan artis," ralat Medina sambil melirik Tessa Mariska yang berada di sampingnya.

Sajad Ukra dan Medina Moesa (Instagram/@medinamoesa)

Terlepas dari itu, Tessa Mariska mengatakan bahwa saat pemeriksaan penyidik memberi sebanyak dua puluh pertanyaan. Semua berkaitan dengan pencemaran nama baik.

"Kita disamakan dengan ini dengan hal yang tidak pantas. Kita kan manusia nggak bisa disamain dengan hal-hal yang tidak pantas. Jadi foto kita dan video kita disamain dengan bahasa joroknya," jelas Tessa Mariska. "Kita diamkan tapi terus-terusan begitu," sambungnya.

Terkait bentuk penghinaan yang dilakukan orang yang dilaporkan, Medina Moesa sendiri mengaku tidak pernah melihat secara langsung.  Namun dia kaget setelah beberapa rekannya mengirim tangkapan layar yang diduga telah menghina dirinya. "Saya dapat informasi dari teman-teman, jadi karena buktinya banyak, akhirnya kita laporkan," jelas Medina Moesa.

Load More