Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Matamata.com - Terkait kasus dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya, Dio Alif Utama, aktris Chintami Atmanegara telah dimintai keterangan sebagai saksi di Polres Jakarta Selatan.  Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara Chintami Atmanegara, Yasmine Soerahman.

Dia mengatakan bahwa kliennya sudah memenuhi panggilan pihak penyidik. “Kita sudah jalani pemeriksaan, kan temen temen nggak setiap hari di sini kan. Jadi waktu kita periksa alhamdulillah lagi sepi,” ujar Yasmine saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020) malam.

Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Sudah pekan lalu sang aktris diperiksa. Kini pihaknya hanya menunggu beberapa saksi tambahan lagi yang ia ajukan untuk diperiksa. "Kan untuk saksinya kalau nggak salah dari LP aja ada empat atau lima orang saksinya, dari kita juga ada tambahan saksi lagi tunggal tunggu undangan saksi berikutnya,” ungkap Yasmine.

“Belum ada (undangan panggilan), kalau di LP itu kan saya liat dari media sosial. Ditulisin atas nama Ita, Enung, Eka, kebetulan memang karyawan dari bu Cintami, Enung juga ART di rumah bu Cintami, nah ini kita belum dapet surat undangannya,” sambungnya lagi.

Yasmine menegaskan bahwa baru Chintami Atmanegara yang menjalani pemeriksaan kepada pihak berwajib. Sedangkan sang putra, Dio Alif Utama sendiri belum diperiksa. “Belum ada panggilannya ya (Dio), biasanya yang akan dipanggil saksi-saksi dulu nih, setelah semua dipanggil ada alat bukti yang didapat baru dipanggil yang namanya terlapor, seperti itu,” jelasnya.

Chintami Atmanegara (Instagram/@chintamiatmanagara)

Lebih lanjut, bahwa kliennya akan tetap kooperatif menjalani proses hukum yang tengah berjalan dipastikan oleh Yasmine.  “Sangat tidak benar, dari kami gini, bu Cintami sangat terkenal ya, dari saya kecil sangat terkenal. Dia nggak perlu lagi cari panggung, saat kami periksa nggak perlu telepon temen-temen media dong,” bebernya.

Sebelumnya, perempuan bernama Deanni melaporkan anak Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama atas dugaan penganiyaan. Laporan itu dibuat ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2020.

Dalam laporan tersebut Dio Alif Utama dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan ancaman hukuman penjara 4 tahun.

Load More