Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elza Syarief [YouTube]

Matamata.com - Laporan seterunya, Nikita Mirzani terkait kasus pemalsuan dokumen saat mengajukan permohonan ganti nama Azka Raqilla Mawardi di Pengadilan Negeri Tangerang ditanggapi oleh Kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief.  Menurut Elza, pihaknya tak memalsukan data, melainkan salah ketik dari panitera PN Tangerang. Bukan cuma alamat, bahkan agama Sajad diakuinya juga salah ketik.

"Anak buah saya, Cindy tidak memperhatikan. Ternyata di pengadilan itu paniteranya salah ketik. Mungkin copy paste dari yang lain, jadi Sajad ditulis di agamanya Kristen, alamatnya di sini dan itu salah," kata Elza Syarief kepada MataMata.com, Kamis (8/10/2020).

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Setelah Nikita Mirzani membuat laporan di Polres Metro Tangerang Kota, Elza baru tahu ada kesalahan input data. "Kita juga baru tahu dari berita-berita pas kita cek ternyata salah, karena anak buah saya tidak teliti," ujarnya.

Elza langsung menyuruh anak buahnya untuk segera meminta perbaikan setelah menyadari ada kesalahan penulisan. "Dan itu diakui oleh pengadilan dan itu bakal dirubah oleh pihak pengadilan," kata Elza.

Tidak hanya itu, Elza juga langsung membuat surat klarifikasi yang sama untuk dikirim ke Polres Tangerang Kota. Diketahui Nikita Mirzani sebelumnya membuat laporan di Polres Metro Tangerang Kota terkait dugaan tindak pidana pemalsuan surat.

Melaney Ricardo dan Elza Syarief damai (Instagram/@melaney_ricardo)

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan laporan tersebut dibuat setelah melihat permohonan ganti nama Azka Raqilla Mawardi yang diajukan Sajad di Pengadilan Negeri Tangerang. Azka merupakan anak Sajad dari pernikahannya dengan Nikita.

Tercantum nama Sajad Ukra dengan alamat Banjar Wijaya, Tangerang, dalam salinan penetapan terhadap permohonan ganti nama itu. Persoalannya, Sajad tak tinggal di alamat yang tertera di surat tersebut.

Nikita sendiri kaget ketika tahu sang mantan diam-diam telah mengajukan permohonan ganti nama anak mereka. Apalagi, permohonan itu telah dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Tangerang.

Load More