Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jordi Onsu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu tanpa sengaja makan nasi uduk basi. Akibatnya, ia sampai muntah-muntah seharian. Ia pun sampai harus diinfus. Ini terlihat di Instagram Story-nya pada Kamis (8/10/2020).

"Nah kemarin tuh aku kemakan nasi uduk basi. Jadi seharian mual dan nggak enak perut," tulis Jordi Onsu di Insta Story, Kamis (9/10/2020). Artis yang kini menekuni bisnis itu mengatakan dampak dari mual di perutnya membuat ia beristirahat sementara waktu.

Jordi Onsu keracunan makanan. (Instagram/@jordionsu)

Jordi Onsu meminta pengertian penonton untuk dirinya absen di acara Kakak Beradik Podcast yang tayang di YouTube. "Malam ini aku libur KBP ya. Isi bensin dulu," katanya.

Baca Juga:
Jordi Onsu - Frislly Herlind Dijodohkan, Ruben Onsu Bilang Gini

Hanya saja pantauan di Insta Story, Jordi Onsu sudah mulai kembali berkegiatan. Pagi tadi misalnya, ia sudah berolahraga dengan alat gym. "Jalanin aja, 45 menit," kata mantan aktor cilik ini.

Setelahnya, Jordi Onsu juga menyebutkan menu makan yang akan dikonsumsinya. "Abis ini mau makan rendang tanpa minyak, tanpa santan," jelasnya.

Gaya liburan Jordi Onsu. (Instagram/@jordionsu)

Walaupun mengalami mual, namun hal itu tampaknya tak menghalangi Jordi Onsu untuk fokus bekerja. Ia pun kembali mempromosikan bisnis kuliner di Insta Story. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Dekati Cita Citata, Jordi Onsu Malah Temani Frislly Herlind Operasi Mata

Load More