Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ridwan Kamil dan Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Postingan Ridwan Kamil mendapatkan komentar dari pengguna dengan nama akun @peramal_akurat. Dalam komentarnya, akun tersebut mengajak Ridwan Kamil untuk melakukan time traveling ke tahun 2098.

Pemilik akun tersebut awalnya menyampaikan pesan dari Presiden Indonesia tahun 2098. Dimana Ridwan Kamil diminta menemui beliau di tahun tersebut dengan menggunakan mesin waktu.

Ridwan Kamil (Instagram @lambe.nyocott)

Seolah tak gentar, pemilik akun tersebut juga mendesak Ridwan Kamil untuk membalas pesannya jika berminat. Bak gayung bersambut, Ridwan Kamil pun langsung memberikan balasannya.

''Bapak ridwan kamil yang terhormat perkenalkan saya peramal akurat dan time treveler ingin menyampaikan sebuah pesan khusus dari Bapak Rudy Wijanarko presiden Indonesia tahun 2098, beliau meminta agar bapak ridwan bersedia mengunjungi tahun 2098 untuk menemui beliau bersama saya menggunakan mesin waktu. Balas pesan saya jika anda bersedia pak,'' tulis akun @peramal_akurat.

Ia menegaskan bahwa siap untuk melakukan time traveling bersama dengan pemilik akun tersebut. Namun, Ridwan Kamil juga turut menyampaikan pesannya yang kocak abis.

Ridwan Kamil pakai masker gambar bibir Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Ia menyampaikan pesannya dari RSJ Lembang untuk akun @peramal_akurat. Dimana akun tersebut diminta untuk segera kesana.

''@peramal_akurat siap. ada pesan dari RSJ Lembang. Dimohon segera menghadap,'' balas Ridwan Kamil.

Tak pelak jika tanggapan kocak Ridwan Kamil ini banyak dikomentari netizen.
''astagaaa jawaban pak @ridwankamil bikin ngakaakkk,'' @eka_mariana. '' auto ngakak,'' @vani_varrera. ''Kebanyakn nonton doraemon,'' @dhani_wahyurama.

Load More