Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Setelah momen diperbolehkan bermesraan di mobil tahanan, momen manis antara Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra kembali terjadi. Ini terlihat dari video yang dibagikan Nora di akun Instagramnya, @ncdpapl, Selasa (13/10/2020).

Tampak Nora mendampingi Jerinx SID yang sedang istirahat dari sidang. Meski terhalang jeruji besi, ia tetap sebisa mungkin melayani suaminya seperti menyuapi makan.

Momen Jerinx SID disuapi istri. (Instagram/@ncdpapl)

Di raut wajah Jerinx pun terlihat sangat bahagia bisa makan disuapi sang istri. Momen manis itu membuat beberapa penggemar baper. Ini terlihat dari postingan Instagram Story yang di-repost Nora.

Baca Juga:
Sidang Kasus Jerinx SID Digelar Offline, Nora Alexandra Ucap Syukur

"Cinta dan kasih sayang adalah suatu hal yang suci sekaligus sakral. Tulus dan tak putus hanya manusia pilihan yang bisa menikmati keberadaannya," tulis seorang netizen. "Di detik ini cinta adalah kebenaran," timpal netizen lain.

"Cie so sweet kali kalian lho. Yang jomblo mana suaranya," komentar yang lain. "Semoga Tuhan terus menguatkan kalian berdua ya kak @ncdpapl," dukung netizen lain. "Uwuw yang jomblo angkat tangan," timpal netizen.

Istri semangati Jerinx SID sidang. (Instagram/@ncdpapl)

Sebelumnya, Nora juga mengunggah foto sembari menyisipkan emoji love saat mendampingi Jerinx sidang dari jauh. "Semangat Pa," ungkapnya. Gimana guys menurut kamu momen manis Jerinx SID disuapi istri dari balik penjara?

Baca Juga:
Cuma 3 Menit, Kronologi Jerinx SID - Nora Bisa Bercumbu di Mobil Tahanan

Load More