Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

Matamata.com - Ruben Onsu melalui postingan di Instagram pribadinya, @ruben_onsu, membagikan potret transformasi putra angkatnya, Betrand Peto dari kecil hingga kini. Tampak ada lima foto Betrand yang dikolase suami Sarwendah.

Terlihat perbedaan yang mencolok dari pelantun Melaikat Penjagaku ini. Banyak netizen yang memuji kini remaja 15 tahun ini tumbuh menjadi anak yang ganteng.

Transformasi Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

"Makin ganteng dong," komentar netizen. "Ganteng butuh proses ya Nyoo (sapaan Betrand Peto)," komentar netizen lainnya. "Semua perubahan onyo itu berkat perjuangan THE ONSU FAMILY yang sabar dan telaten merawat onyo sampe dia berubah menjadi berlian yang berkilau, THE ONSU FAMILY adalah malaikat pelindung dan penyelamat onyo sehat selalu dan bahagia THE ONSU FAMILY keluwarga panutan," puji netizen yang lain.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sampai Nggak Doyan Makan Stres Mikir Konser Betrand Peto

Sementara itu, Ruben Onsu menuliskan pesan untuk Betrand Peto dalam postingan tersebut. Ia berharap putra satu-satunya ini selalu jadi pribadi yang semakin baik dan rendah hati.

"Harus jadi anak yang baik hati nya dan ucapan nya. Jangan kamu balas ucapan pembencimu, karena itulah hidup tak semua mencintai kita, tapi kita peluk erat mereka yang sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tapi Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan dipermudah setiap langkah mereka yang mensupport kita.
Ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yang atur semua rencananya," pesan Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben pun sebagai orangtua hanya bisa terus mendukung dan menyertai putranya. "Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda medampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya," ungkapnya.

Baca Juga:
Kaget Lihat Ruang Kostum Betrand Peto, Oma dari NTT: Wah Kayak Swalayan

Load More